oleh

Giat di Bulan Ramadhan, Danrem 061/SK Jalin Silaturahmi Kapada Para Pengurus Ponpes

Bogor, Aktual NewsJum’at pertama di bulan suci Ramadhan 1442 H Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M., bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK Ibu Medy Fauzi melaksanakan kegiatan kunjungan ke Pondok Pesantren Tarbiyatul Wad Da’wah Al Kausar (AN NABA), Jum’at (16/4).

Arti kunjungannya tersebut yaitu dalam rangka mempererat tali silaturahmi kepada para pengurus Ponpes dan juga kepada para santriwan dan santriwati.

Dalam amanatnya, Brigjen TNI Achmad Fauzi selaku Danrem 061/SK menyampaikan bahwa Ia berharap kepada para santri untuk semangat dalam meraih cita-cita, belajar yang rajin, taat dalam beribadah dan patuh pada peraturan atau arahan dari para pembimbing. Karena selain iman Islam sebagai pondasi, kedisiplinan dan tanggungjawab adalah modal utama untuk seseorang bisa sukses.

Selain itu Danrem juga berharap, agar selalu menjaga tali silaturahmi serta saling menghargai dan menghormati, hal tersebut tentunya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga keutuhan NKRI.

Pada kesempatan yang sama, Danrem juga meminta kepada seluruh santri dan pengurus Ponpes AN NABA untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, agar terhindar dari penularan corona virus desease 19, dan juga untuk memutus penyebaran virus tersebut.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh pimpinan Pondok Pesantren Tarbiyatul wa dakwah Al Kautsar, H.Lutfi kepada Danrem 061/SK atas kunjungannya bersama rombongan.
Satu kebanggaan bagi kami, karena Brigjen TNI Ahmad Fauzi bersedia untuk mengunjungi pondok pesantren kami, semoga apa yang bapak Danrem berikan bermanfaat bagi kami dan menjadi ladang pahala bagi Danrem. Dan semoga kehadiran Danrem beserta jajaran, mendapatkan limpahan dari Allah SWT. dimudahkan segala urusannya baik di dunia maupun di akhirat. serta semoga Danrem dalam karir dan jabatannya selalu mendapatkan kemudahan, itu disampaikan oleh H.Lutfi dan juga bahwa anak2 santri kami sering mengikuti Pendidikan Bela Negara
, tandasnya.

Sebelum meninggalkan Pondok Pesantren tersebut, Danrem menyerahkan bantuan untuk 286 santri dan 89 yatim piatu, yaitu berupa beras sebanyak 700 Kg masker sebanyak 250 pc dan santunan tali asih.

” Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para santri.” Pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Pasi Komsos 061 SK Mayor Inf Herdis, Pasi Binwanwil Mayor Inf Alamsyah, Danramil Bogor Utara Kapten Inf Hermawan, Kapolsek Bogor Utara serta Camat Bogor Utara. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Sumber: Penrem 061/SK

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed