oleh

PC ISNU Kab. Tangerang Gelar MKNU Angkatan 1 Se Banten

Madrasah Kader Nahdatul Ulama (MKNU) se Banten Angkatan 1 tahun 2021, Jum’at-Ahad (9-11/4/2021) di Ponpes Al Hikmah El Ali Cinding Kresek Tangerang, Banten.

Tangerang, Aktual News Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kab.Tangerang PW ISNU Banten selenggarakan Madrasah Kader Nahdatul Ulama (MKNU) se Banten Angkatan 1 tahun 2021.

Kegiatan MKNU dilaksanakan pada hari Jum’at-Ahad (9-11/4/2021) di Ponpes Al Hikmah El Ali Cinding Kresek Tangerang.

Kegiatan MKNU ini dihadiri oleh ketua umum PP ISNU, Sekum PP ISNU, Kepala MKNU PP ISNU, dan jajaran para pengurus PP ISNU, PW ISNU serta PC ISNU se Banten.

Juga tak ketinggalan kehadiran kader-kader NU ketua PCNU kab. Tangerang, Ketua PCNU Kota Tangerang, Ketua PW Fatayat Banten dan Banom-Banom Nahdatul Ulama/NU (LDNU, Ansor, LP Maarif) se Banten.

Pada kegiatan MKNU ini, peserta yang resmi registrasi sebanyak 125 orang terdiri dari 8 kab/Kota se Banten dan DKI, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan hand sanitizer.

Dalam paparan materinya, ketua umum engurus pusat (PP) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Dr. KH. Ali Masykur Musa, M.Hum, M.Si. menyampaikan, “sebagai kader ISNU harus senantiasa mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat mampu menjadi leader, mampu menjadi motivator kepada masyarakat umum secara luas hingga eksistensi ISNU di masyarakat benar-benar nyata “tegasnya.

Sebagai ketua pelaksana yaitu Muhayar MM, mengatakan bahwa output dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas SDM, kalo SDM-nya kuat dan hebat ISNU akan mendapatkan kepercayaan juga yang harus ditekankan kepada kader-kader sarjana ISNU disemua tingkatan kegiatan ini adalah salah satu upaya agar menghasilkan program yang benar-benar diharapkan dan bermanfaat untuk masyarakat.

Kegiatan MKNU ini pula merupakan penerjemahan dari program yangg telah dicanangkan beberapa waktu lalu dalam kegiatan rapat kerja ke 2 PC ISNU Kab. Tangerang. [Red/Akt-41/Yunadin]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed