oleh

Berpenampilan ala santri , Ahmad Sayuti mendaftar bakal calon di Pilkades Desa kamurang Kecamatan Cikande Kabupaten Serang

Serang, Aktual NewsAhmad Sayuti ikut meramaikan gelaran kontestasi Pilkades desa Kamurang Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten dengan keluarga serta para relawan dan simpatisannya Ahmad Sayuti resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon kepala desa Kamurang, minggu (12/4/21).

Dengan memakai sarung ala santri Ahmad Sayuti tiba di kantor desa Kamurang, Ahmad Sayuti langsung menuju ruangan panitia lalu segera menyerahkan berkas persyaratan pencalonan sebagai kepala desa Kamurang.

” Di zaman milienial ini anak muda harus paham politik, paham semua tatanan pemerintahan, dan paham ilmu sosial, maka dari itu saya maju untuk perubahan di desa Kamurang ini agar semua masyarakat di kampung ini cerdas.Tidak ada yang tidak bisa jika seseorang berniat untuk merubah, sekalipun seorang santri, ” tegasnya.

Motivasi Ahmad Sayuti mengikuti kontestasi pilkades ini untuk merubah desa Kamurang ke arah yang lebih baik terutama dari segi pelayanan terhadap masyarakat, “kedepannya jika saya terpilih menjadi kepala desa Kamurang, saya akan mengutamakan pelayanan yang optimal, pelayanan yang cepat, Dan untuk masyarakat.” Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga memaparkan visinya yang akan di kalangan kelak Jika terpilih sebagai kepala desa. Selain memaparkan visi dirinya, Ahmad sayuti juga memilih beberapa misi yang kedepannya akan di jalankan jika memang di percaya menjadi seorang kader, di antaranya:

Ingin adanya transaksi atau keterbukaan dalam kepemerintahan desa, agar tidak ada konflik di kampung yang cenderung menyudutkan ke RT/RW setempat.
Kedua mengutamakan musyawarah agar tidak ada yang di sudutkan stay menyudutkan baik di pemerintah desa maupun masyarakat, kerja sama dengan BPD kita memecahan apa yang harus di kerjaan atau yang di dahulukan dan yang mana harus di kesampingkan dulu.
Ketiga menyampaikan hak hak masyarakat yang tepat saharan agar tidak ada keresahan di tubuh masyarakat.

Selain di usung oleh tokoh agama karismatik di desa Cikande dan selaku pimpinan majlis ta’lim Hening Bening yakni kyai Thobroni, Ahmad Sayuti dengan kesiapannya menjelang pilkades untuk maju sebagai calon kades Kamuarang, Ahmad Sayuti mengatakan, “insya Allah saya siap bertarung di pilkades kamuarang mendatang, demi untuk membantu desa Kamurang yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya. [ Red/Akt-42/Ari ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed