oleh

Supandi SH, Kepala Desa Rancabuaya Turut Prihatin Atas Kejadian Pembegalan dan Percobaan Pemerkosaan Terhadap KS

Jambe , Aktual NewsPeristiwa pembegalan dan percobaan pemerkosaan terhadap warganya yang bernama KS ( korban-red ), Kades Rancabuaya Supandi SH, kepada awak media AktualNews mengatakan dengan adanya peristiwa tersebut dirinya sebagai kades tentunya sangat perihatin atas apa yang telah di alami oleh putri dari Sutisna.

Sebagai Kades Rancabuaya dirinya yang pasti akan meminta kepada pihak penyidik dalam hal ini Reskrim mapolsek Tigaraksa agar bisa mengungkap dan menangkap terduga pelaku pembegalan dan percobaan pemerkosaan terhadap salah satu warganya.

Kades Rancabuaya Supandi SH, kepada awak media AktualNews dan media lainnya mengatakan dengan adanya peristiwa tersebut dirinya sebagai Kades Rancabuaya harus bisa melindungi warganya jika perlu kasus ini akan dipantau langsung olehnya sampai terduga pelaku tertangkap.

Secara tanggung jawab sebagai Kades, Supandi SH sangat perihatin atas apa yang dialami keluarga Sutisna terutama kepada KS ( korban-red ) yang selamat dari musibah walau harus kehilangan harta benda miliknya, Supandi berharap kasus atau peristiwa ini jangan sampai terulang lagi di wilayahnya, kedepannya jika dirinya masih dipercaya masyarakat untuk memimpin desa Rancabuaya dirinya akan meningkatkan atau mengedepankan SDM dalam pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan infrastruktur dan keterlibatan masyarakat menjadi agenda tersendiri untuk membangun desa Rancabuaya.

“Keterlibatan masyarakat atau pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan infrastruktur desa adalah hal yang utama majunya suatu desa, ” ujar Supandi SH
[ Red/Akt-26/Har ]

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed