oleh

Program TAPLAI LEMHANNAS Rencana Bersama Lemhannas – GAAS

Jakarta, Aktual News-Berlangsung pertemuan antara Kasubdijt Perencanaan TAPLAI LEMHANNAS Azis Winarto dengan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat dan Aktivis (DPP-GAAS), Rabu (21/4) siang di Kantor Deputi Pendidikan.

Hadir Ketua Umum GAAS Rudy Silfa SH, Sekjen Suta Widhya SH, Deasy Anna Victorina SH, Sapto Wibowo Sutanto, Rya Q. untuk mengetahui lebih lanjut Perjanjian Kerja Sama (PKS).

Kasubdit Perencanaan Azis Winarto menjelaskan bahwa maksimal peserta 100 orang saja. Pihak Lemhannas menyediakan instruktur, Sertifikat, dan Pin untuk peserta yang ikut nanti.

“Silakan pilih Juni atau Agustus 2021 untuk waktu yang sesuai waktu dan kesempatan. Yang jelas saat pandemi hanya menampung 15 sampai 20 orang saja. Itu untuk pembukaan dan penutupan saja.”Jelas Azis kepada pengurus GAAS.

“Rencana GAAS akan menyeleksi para peserta yang bisa mengikuti TAPLAI LEMHANNAS melalui GAAS. Pada prinsipnya kami bisa memahami PKS yang dibuat dan sudah kami pelajari,” ucap Ketum GAAS Rudy Silfa SH.

Sementara itu Sekjend GAAS Suta Widhya SH mengatakan pentingnya mengikuti Pemantaban Nilai – nilai Kebangsaan(TAPLAI) LEMHANNAS bagi siapa saja yang ingin menambah nilai kredit di tengah Masyatakat.

“Sebagai alumni TAPLAI LEMHANNAS pertama di Semarang, Jawa Tengah April 2018, kami diharapkan oleh Lemhannas menjadi _agent of change_ atau agen perubahan di tengah masyarakat. Apalagi setiap alumni otomatis tercatat sebagai anggota ikatan alumni Lemhannas (IKAL). Bagi yang berminat ikut silakan hubungi kami di nomor 081287263885 ,” Tutup Suta mempromosikan program TAPLAI LEMHANNAS. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed