oleh

Tiga Komunitas di Tangsel akan Bagi-bagi Ta’jil

Tangsel, Aktual News Buka bersama di bulan Ramadan menjadi ajang silahturahmi dalam keluarga dan pertemanan.

Komunitas Betawi Bagen Baee (BBB) dalam persiapan acara Sedekah Ta’jil Kolaborasi Betawie Bagen Baee, WAG Berbagi Kasih dan PADI (Perkumpulan Advokat Betawi) Tangsel dalam tema Ta’jil On The Road, Jalin Kebersamaan Tali Silaturahmi, pada tanggal 1 Mei 2021 nanti akan bagi-bagi ta’jil di bulan puasa 1442 Hijriah ini sudah hampir 50 persen.

Kurang lebih nanti ada 1000 paket tajil yang akan dibagi bagikan ke para pengendara motor, supir angkot, pejalan kaki dan yang lainnya.

Haji Nedih sebagai pencetus kegiatan mengatakan disela-sela persiapan acara nanti, “Kita semua teman-teman di BaseCamp sudah siap tuk mengadakan acara nanti”, imbuhnya.

Ada masing-masing puluhan anggota yang tergabung nanti yang akan ikut membagikan ta’jil dan tidak lupa dengan protokol kesehatan tetap dijaga dan diterapkan.

Kordinator Pelaksana, R Deden Iswandi atau nama bekennya Denni Chogrex dan Ketua Admin, R Dadeng Maulana atau nama kerennya Bheta serta Ketua Admin PADI Tangsel, Jaka Sahroni selesai rapat pembentukan kepanitiaan pada tanggal 17 April 2021 yang lalu mengatakan, acara ini selain bagi-bagi ta’jil juga menjalin tali silaturahmi. “Buka puasa bersama serta bagi-bagi ta’jil ini sebagai momen untuk menyambung tali silaturahmi dari kawan lama atau saudara”. Ujar Denni.

Dengan dukungan hiburan bernuansa islami iringan musik OTM PRO INTERTAIMENT, semoga nanti acaranya berjalan dengan baik lancar dan mengikuti protokol kesehatan tambahnya. [Red/Akt-23]

 

Agung Orombo
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed