oleh

Ade Yasin Membuka Musrenbang Perubahan RPJMD Kabupaten Bogor Tahun 2018-2023

Bogor, Aktual News Bupati Bogor Ade Yasin membuka Musrenbang Perubahan RPJMD Kabupaten Bogor Tahun 2018-2023, bertempat di ruang rapat 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Jl. Tegar Beriman Komplek Perkantoran Pemda Bogor, pada Jumat 23 April 2021.

Dalam paparannya, masa sulit pandemi Covid-19 diperlukan program perubahan yang signifikan bagi masyarakat, yang mempengaruhi kondisi makro ekonomi daerah, sama halnya di Kabupaten Bogor.
“Lebih fokus kepada program kegiatan peningkatan dan juga Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)”, ujarnya.

Sementara dalam paparannya, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang) Kabupaten Bogor Suryanto Putra menjelaskan beberapa hal perubahan terutama pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

“Ada beberapa penyelarasan kembali setelah melalui tahapan-tahapan yang telah dilakukan, sehingga menjadi perda nantinya di RKPD 2021 dan 2022”, ujarnya.

Musrenbang perubahan tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati H Iwan Setiawan, Wakil Ketua DPRD Agus Salim, Dirut PDAM, Dir BJB Cibinong, Ikatan Wartawan Online (IWO), Karang Taruna juga para perangkat daerah lainnya dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara musrenbang. [Red/Akt-23]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed