oleh

Berkah Ramadhan, Berbagi Nasi Kotak Dengan Kaum Duafa di Bulan Yang Penuh Rahmat

Tangerang, Aktual News-Warga yang tidak ingin disebutkan namanya berbagi nasi kotak di sepanjang jalan on the road menjaring warga yang tidak mampu, bungkus nasi kotak yang dibagikan khusus ditujukan untuk masyarakat kurang mampu, seperti pengemis, pencari rongsokan dan lain-lain yang dianggap kurang mampu.

Warga yang tidak ingin disebutkan namanya ini, menuturkan kepada aktual News bahwasanya bersedakah itu bukan karena kita mampu atau sudah kaya melainkan berbagi untuk sesama. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian dan kepekaan sosial kepada masyarakat, serta menjadi salah satu ladang amal “ujarnya.

Menyiapkan bahan-bahan dari pagi bersama anak-anaknya dan dikemas kedalam bungkusan bungkusan nasi kotak untuk dibagikan menjelang berbuka puasa, di bagikannya nasi kotak menyisir jalan-jalan Citra Raya Cikupa Tangerang jam 17:20 Sabtu 24/04/2021. Masyarakat begitu antusias dan menyambut baik adanya kegiatan tersebut.

Tanggapan masyarakat begitu baik dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat ayah dan anak-anaknya. Ketika mobil yang membawa nasi kotak Sabtu Berkah berhenti di titik tertentu orang-orang di sekitar langsung datang dan dan menghampiri mobil tersebut. Diharapkan kegiatan Sabtu Berkah dapat terus berlangsung secara konsisten dan dapat menebar lebih banyak manfaat bagi masyarakat luas. [ Red/Akt-41/Yunadin ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed