oleh

Sekdakab Labuhanbatu Pantau PSU di TPS 005 Bakaran Batu

Labuhanbatu, Aktual News-Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, MMA memantau pemungutan suara ulang (PSU) pilkada kabupaten labuhanbatu di TPS 005 kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, Sabtu 24/4/2021.

Kehadiran Sekda dimaksud atas arahan PJ.Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang,S.pi, M.Si,pada rapat pematangan pelaksanaan PSU, agar seluruh pihak penyelenggara terlibat untuk mensukseskan PSU Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

Dilokasi, Ir. Muhammad Yusuf Siagian melakukan pengecekan para kepala OPD yang ditugaskan mengawasi jalannya pelaksanaan PSU, agar terciptanya kondisi yang sesuai diharapkan pemerintah, yakni aman dan nyaman. dan memastikan bilamana ada oknum ASN yang terdaftar sebagai peserta PSU untuk bersikap netral sesuai amanat Forkopimda Labuhanbatu.

Dari pantauan, dilokasi terlihat aman dan sportif sesuai protokol kesehatan Covid-19 dengan penjagaan dari pihak keamanan dari Polres Labuhanbatu,TNI, Dishub dan tiga kepala OPD Labuhanbatu seperti Kadis P3A Tinur Bulan, Kadis P2KB Lidyawati Harahap, dan Kadisdukcapil Maznil Khoiri.

“Semoga semua berjalan dengan baik dan lancar, dan masyarakat menentukan pilihan sesuai hati nurani mereka masing-masing tanpa ada yang intervensi, agar tercipta labuhanbatu yang bermartabat sesuai logo labuhanbatu”.ucap Tinur Bulan dilokasi. [ Red/ Akt-01  ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed