oleh

Pemilihan Kepala Desa/ Kuwu (PILWU) Masyarakat Desa Juntikebon Siap Memberikan Dukungan Muhayan Maju 2 Periode

Indramayu, Aktual News-Menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala desa diseluruh kabupaten Indramayu sangat ramai menjadi suatu perbincangkan dikalangan masyarakat desa khususnya di desa Juntikebon Kec. Juntinyuat Kab Indramayu Jawa Barat. Desa Juntikebon akan melaksanaka Pemilihan Kuwu (PIlWU) atau kepala desa yang akan dilaksanakan di bulan Juni tahun 2021. Ini adalah ajang pesta Demokrasi yang perlu dilaksanakan demi adanya sebuah tata kepemimpinan desa Juntikebon. Muhayan, Spd siap maju 2 priode menahkodai, Sosok figur pemimpin yang sudah matang, yang siap melaju di putaran ke 2 dengan nomor urut 3, yang sudah terbukti kerja nyatanya bermasyarakat dan siap menjadi pemimpin melayani mengayomi masyarakat desa Juntikebon. Semoga kegiatan pelaksanaan pemilihan kuwu atau kepala desa Juntikebon kec. Juntinyuat Kab. Indramayu.

Akan berjalan sesuai harapan masyarakat lancar, tertib, aman dan adil tidak lupa juga harus mematuhi pemerintah pusat/ atau pun daerah tentang protokol kesehatan (PROKES) menerapkan 5 M:
1. Memakai masker
2. mencuci tangan
3. Menjaga jarak
4. menjauhi kerumunan
5. mengurangi mobilitas
Muhayan, Spd menuturkan kepada awak media Aktualnews.co.id melalui pesan WhatsAPP (WA) “karena desa Juntikebon cukup potensial dan prospek kalo kita bersama-sama dengan masyarakat kita mampu untuk menggali dan mengembangkan segala potensi sumber daya alam desa Juntikebon Kec. Juntinyuat Kab Indramayu jam 19:25 Wib Sabtu 24/4/2021 “lanjutnya.

Visi:
Menggali dan mengembangkan segala potensi Sumber Daya Manusia (SDM), peningkatan pemberdayaan masyarakat serta cipta kerja desa Juntikebon secara Dinamis, Harmonis, Maju dan Sejahtera (DHARMA).

Misi:
1. membangun Sumber Daya Manusia (SDM), serta potensi-potensi yang ada, yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat. 2. Membangun sumber daya manusia melalui pendidikan umum, pendidikan agama agar ber-intelektual dan ber Ahlakul Kharimah.
3. peningkatan dalam bidang pertanian membangun irigasi yang tersier luas ruas saluran sekunder/ primer.
4. Memberikan pelayanan terpadu kepada masyarakat, siap setiap saat.
5. Menggali dan mengembangkan segala potensi kteatifitas, bekal positif pemuda/ pemudi yang lebih maju dan berprestasi.
6. Menciptakan desa siaga
7. Membangun infrakstruktur yang belum dilaksanakan ” ujarnya.

Seluruh team sukses (Timses) yang mempunyai integritas yang tinggi siap maju untuk dan berpartisipasi memperjuangkan No Urut 3 Muhayan, Spd menegaskan ” Mari kita sukseskan pemilihan kepala desa Juntikebon dengan damai, jujur, dan adil tanpa ada provokasi atau intervensi dari pihak manapun yang akan menjadikan perpecahan antar masyarakat” pungkas. [ Red/Akt-41/Ari Sujatmiko ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed