oleh

Ramadhan Berkah, Dema STISNU Nusantara Tangerang Gelar Bakti Sosial Berbagi Takjil dan Masker

Tangerang, Aktual NewsDewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang, Mengadakan Kegiatan Ramadhan Berkah Berbagi takjil yang diadakan di Kawasan Stasiun Kota Tangerang, Sabtu (24/4/2021).

Holid Safei Presiden Mahasiswa STISNU Nusantara Tangerang mengakatan, “Kegiatan ini tidak hanya berbagi takjil saja tetapi juga berbagi masker dan hand sanitaizer, disisilain kami dewan eksekutif mahasiswa stisnu nusantara tangerang, bertujuan untuk menyadarkan  masyarakat setempat agar lebih berhatihati dalam kondisi saat ini yang semakin tinggi penyebaran covid 19” ungkapnya.

Selanjutnya Holid menjelaskan, ” namun tetap tidak juga menghalangi niat baik kami selaku dewan eksekutif mahasiswa untuk turun kejalan berbagi takjil, masker dan hand sanitizer pada bulan suci ramadhan tahun 1442 Hijriah ini” Jelas Holid.

Ditempat yang sama Anshor Lubis selaku Wakil Presiden Mahasiswa Stisnu Nusantara Tangerang menuturkan, “Momentum di bulan ramadhan tahun ini jangan di siasiakan dalam
Berlomba lomba berbuat kebaikan, apalagi dalam hal membantu pemerintah untuk mengurangi jumlah covid-19 ini” Tuturnya.

Ansor Mengatakan kepada masyarakat sekitar agar tetap patuh seperti pemerintah yang sampai hari ini tidak bosan bosan untuk terus menerapkan dan meningkatkan kesadaaran masyarakat dalam menjaga protokol kesehatan pandemic covid-19 ini, pungkasnya. [Red/Akt-42/Ari Sujatmiko ]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed