oleh

Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) Tangerang Selatan Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan

Tangerang Selatan, Aktual News -DPC Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) Tangerang Selatan Menggelar Kegiatan Ramadhan Berkah Berbagi takjil yang diadakan di Depan Kampus UIN Ciputat Minggu (25/4/2021).

Jaka Syahroni mengatakan, “Pembagian Takjil ini tidak hanya berbagi takjil bertujuan untuk memberikan suatu kebaikan kepada masyarakat setempat dan juga memberikan arahan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan yang harus tetap dijalankan.

Selanjutnya Jaka menjelaskan, ” ”Alhamdulillah Atas segala arahan, serta bimbingan dari Ketua Umum Alfaqir.M.Kurnia Ahyat, D.M,. S.H. Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) TANGERANG SELATAN, Kami dapat mengawali/starter lebih awal dari seluruh jajaran cabang PADI di Nusantara yang nantinya juga akan turun kejalan dengan mengusung Tema “Berbagi Keberkahan Bulan Ramadhan” dengan memantapkan niat tulus menabur Kebaikan, dan berusaha memaksimalkan untuk PADI lebih dekat erat lagi dengan masyarakat marginal di Nusantara ini. Jelas Jaka Syahroni Selaku Ketua DPC Tangerang Selatan.

“Momentum di bulan ramadhan tahun ini jangan di siasiakan dalam
Berlomba lomba berbuat kebaikan” Tutup Jaka.

Acara Yang dilanjutkan buka bersama dengan para anggota Perkumpulan Advokat Betawi Kota Tangerang Selatan [Red/Akt-08/Chairul Anwar]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed