oleh

Personil Sat Narkoba Polres Siantar Ringkus Pemakai Narkoba Jenis Ganja

Pematangsiantar, Aktual News Personil Sat Narkoba Polres siantar berhasil meringkus satu orang Pria, diduga pelaku penyalahguna narkotika jenis ganja, pada Minggu malam lalu (25/4/2021), sekira pukul 20.30 WIB.

Ketika petugas mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang pria yang membawa narkoba dengan menggendarai sepeda motor yang akan melintas, di Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar,Sumatra Utara.

Lalu personil Sat Narkoba melakukan patroli di seputaran jalan H Adam Malik dan melihat sepeda motor Honda Scoopy BK 3646-WAF sesuai dengan informasi yang sedang dikendarai seorang Pria yang dicurgai.

Saat petugas memberhentikan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai pelaku yang diketahui bernama Rawi Tobing (22), warga Gang Kinantan.

Namun kemudian, Rawi diminta untuk membuka bagasi sepeda motor yang dikendarainya dari dalam bagasi itu, ditemukan 1 (satu) buah jaket warna hitam yang dikantong jaket sebelah kanan, ditemukan 1 (satu) buah plastik yang berisi 2 (dua) lembar kertas tik-tak dan narkotika diduga jenis ganja dengan bruto 3,03 gram, serta dari kantong celana kanan, ditemukan 1 unit Hp merk Oppo,  saat ditanya pelaku mengakui, bahwa ganja yang ditemukan itu miliknya.

Akhirnya, pelaku dan seluruh barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Saat Penangkapan pelaku ini, dibenarkan Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK, melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Ahya, pada Senin malam (26/4/2021). [ Red/Akt-40/Kiki ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed