oleh

Tommy: Sukses dan Selamat HKTI Ke-48

Jakarta, Aktual News-Tokoh lintas sosial Tommy bersyukur dengan terselenggaranya dengan lancar hari ulang tahun Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di kantor pusat DPN HKTI Menteng Jakarta Pusat, Selasa 27 April 2021 bertepatan 15 Ramadhan 1442 Hijriah.

“Selamat hari ulang tahun HKTI ke-48 menuju petani mandiri dan sukses selalu, “ujar Tommy.

Tommy dikenal sebagai aktivis muda yang sering bergelut di sektor sosial ini sangat yakin bahwa melalui HKTI maka petani-petani Indonesia akan mampu bersaing serta mengungguli negara lain.

“Dengan kepekaan petani terhadap kemajuan yang berkaitan dengan kemandirian maka akan lahir petani-petani tangguh siap saing dalam segala lini pertanian, “tandas Tommy kepada para awak media di Jakarta, Selasa (27/4).

“Kita telah menyaksikan bahwa para insan HKTI sudah banyak melakukan penelitian padi unggul maupun produk pertanian lainnya, ini menandakan bahwa petani kita ke depannya adalah petani yang kuat. Ini juga efek dari kepemimpinan Jenderal (Purnawirawan) TNI Moeldoko yang mampu memproyeksikan (mengarahkan) kemampuan para anggota HKTI sesuai keahliannya. “Tegas Tommy. [ Red/Akt-01/JL ]

 

 

Aktual News

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed