oleh

Disdik Labuhanbatu Gelar Cerdas Cermat Tinkat SMP

Labuhanbatu, Aktual NewsDinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu melalui Bidang Pembinaan SMP menggelar kegiatan Lomba Cerdas Cermat Jenjang SMP se- Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2021 pada tanggal 28 s.d. 29 April 2021 di Deli Hall Rantauprapat jalan SM.Raja Kecamatan Rantau Selatan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu yang akrab disapa Acun Lubis ini memimpin langsung pembukaan acara tersebut, didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan SMP Tongku Ridwan, ST selaku ketua panitia kegiatan Lomba Cerdas Cermat Jenjang SMP Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020.

Dalam acara pembukaan tersebut Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan bahwa “salah satu tujuan Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu untuk memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu yang juga merupakan komitmen Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu adalah dengan menggelar perlombaan – perlombaan antar siswa.

Beliau menyampaikan bahwa “Pelaksanaan kompetisi diadakan disetiap jenjangnya dan setiap tahunnya agar dapat menumbuhkan minat belajar siswa serta mengasah mental siswa sejak dini”

Acara yang digelar selama 2 (dua) hari ini diikuti oleh 60 Sekolah yang terdiri dari 58 SMP Negeri dan Swasta serta 2 dari MTs Negeri Kabupaten Labuhanbatu, dengan jumlah peserta lomba sebanyak 180 Siswa. Dari pelaksanaan kegiatan tersebut diperoleh pemenang sebagai berikut :

Juara 1 dari SMPN 1 Rantau Selatan

Juara 2 dari SMPS Tunas Harapan Mandiri Rantauprapat

Juara 3 dari SMPN 2 Rantau Selatan

Harapan 1 dari MTsN 1 Labuhanbatu

Harapan 2 dari SMPS Buddhis Jayanti Rantauprapat

Harapan 3 dari SMPIT Robbani Rantauprapat. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed