oleh

Tiga Komunitas di Tangsel Bagi-bagi Ta’jil Kepada Masyarakat

Tangerang Selatan, Aktual NewsBulan Suci Ramadan merupakan salah satu bulan yang sangat dinanti-nantikan khusus nya bagi umat muslim yang ada di Dunia. Momentum Bulan Ramadan banyak dimanfaatkan oleh berbagai macam Komunitas untuk berbagi ke sesama.

Tepat tanggal 1 Mei 2021, yakni para komunitas berkolaborasi diantaranya, Betawie Bagen Baee (BBB), WAG Berbagi Kasih dan Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) Tangsel ini membagikan Ta’jil kepada masyarakat di Jalan Raya Dewi Sartika No 42 Ciputat Tangsel, dengan tema Ta’jil On The Road, Jalin Kebersamaan Tali Silaturahmi.

Adapun dalam kegiatan tersebut, kurang lebih 1000 Ta’jil habis dibagi-bagikan oleh para anggota dan pengurus masing-masing komunitas kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Dewi Sartika No. 42 Ciputat Tangsel. Untuk proses pembagian Ta’jil di lakukan secara mobiling menjaga antisipasi timbulnya kerumunan, serta diiringi musik OTM PRO INTERTAIMENT dengan hiburan bernuansa islami.

Kordinator Pelaksana acara, R Deden Iswandi, biasa disapa Denni Chogrex, Ketua Admin R Dadeng Maulana atau nama kerennya Bheta serta Ketua Admin PADI Tangsel, Jaka Sahroni, pada kesempatan ini Denni mengatakan, pelaksanaan acara Ta’jil On The Road ini berjalan lancar dan sukses dan juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kami bersyukur acara yang kami lakukan menjelang waktu berbuka puasa mendapat sambutan positif dari masyarakat, ” ujar Denni.

Ditempat yang sama Betha mengatakan bahwasanya kita sebagai contoh komunitas yang selalu aktif dalam kegiatan sosial dan terus menjalin tali silaturahmi.

Ketua Admin PADI Tangsel Jaka Sahroni menambahkan, disini ada tiga komunitas guna bersama-sama berbagi keberkahan dibulan yang penuh berkah ini.

Hj Nyai Ratu Aida di sela-sela pembagian Ta’jil bersemangat semoga acara ini kedepannya akan terus diadakan setiap tahunnya dan bagi para anggota serta pengurus selalu tetap kompak menjaga tali silaturahmi.

Tidak ketinggalan pencetus acara Ta’jil On The Road, Haji Nedih berharap dengan adanya pembagian Ta’jil, masyarakat kota Tangsel agar dapat melihat dan peduli, menjadikan aspirasi untuk berbagi dibulan Ramadan ini. Berikutnya akan banyak lagi kegiatan positif dari komunitas sebagai wujud rasa kebersamaan dan persaudaraan diantara kita serta sesama umat beragama tutup Haji Nedih. [Red/Akt-43]

 

Agung Orombo

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Keren dah… Betawi Bagen Baee, Berbagi Kasih dan Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) DPC Tangsel, Fastabiqul Khoirot di bulan suci Ramadhan..👍

News Feed