oleh

Akhirnya Pekerjaan Paving Blok di Perumahan Pesona Cisoka Ada Penanggung Jawabnya

Cisoka, Aktual NewsSetelah ramainya pemberitaan media online Pekerjaan paving blok di perumahan pesona wibawa praja Rt 03/06. desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang papan proyek pembangunan tersebut tercantum nama pelaksananya.

Seperti sebelumnya media AktualNews dalam pemberitaan tertanggal 29/04/2021 dengan judul berita ” Proyek Pembangunan Peningkatan Jalan Kec Cisoka Diduga Tak Bertuan ” Minggu. 02/05/2021,13:00 WIB, papan proyek tersebut telah diganti dengan yang baru dan tercantum nama pelaksana atau penanggung jawab proyek atau pihak ketiganya.

Bahtiar pengawas lapangan perumahan pemukiman dan pemakaman ( Perkim ) Kabupaten Tangerang mengatakan kepada awak media Aktual News dirinya sebagai PPTK telah menegur pihak ketiga dan alhamdulillah papan proyek tersebut telah diperbaiki, seperti diketahui proyek pembangunan peningkatan jalan kecamatan atau pekerjaan paving blok di perumahan Pesona Wibawa Praja Rt 03/06, desa Jeungjing Kecamatan Cisoka dengan volume pekerjaan lebar 4 meter X lebar 77 meter, dengan anggaran sebesar Rp 99.990.300-,( Sembilan puluh sembilan juta, sembilan ratus sembilan puluh ribu tiga ratus rupiah ) waktu pekerjaan tiga puluh ( 30 ) hari kerja dikerjakan oleh CV Tiga Perkasa, pembiayaan dari APBD Tahun Anggaran ( T.A ) 2021 Kabupaten Tangerang di kesempatan yang sama Bahtiar juga mengatakan pihaknya selalu mengawasi setiap pekerjaan agar sesuai Standar Operasional Prosedur ( S.O.P ) dan dalam surat perintah kerja ( SPK ) melalui juklak juknisnya dan jelas ada pertanggung jawabannya jika pekerjaan tersebut tidak sesuai aturan, imbuhnya.
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed