oleh

Jaki Warga Margasari Kabupaten Tangerang Menjadi Korban Kejahatan Hipnotis

Tigaraksa, Aktual News
Kejahatan modus hipnotis makin marak dengan sasaran sepeda motor seperti yang di alami Jaki tiga belas tahun (13) senin 3/05/2021, 01:00 Wib sepeda motor metic jenis beat hilang dibawa kabur penjahat.

Kronologis kejadian menurut orang tua korban, berawal jaki ( korban-red ) dihampiri oleh seorang pria dengan berpakaian rapi minta diantarkan ke suatu tempat dan orang tersebut juga langsung memberikan uang sebesar Rp 10.000-,( Sepuluh ribu rupiah ) namun di tunggu sekian lama jaki ( korban-red ) tidak kunjung kembali ke warung, tidak seberapa lama jaki datang dengan berjalan kaki sendirian dalam keadaan seperti orang linglung merasa ada yang janggal dengan kondisi Jaki pemilik warung ( ibu korban-red ) langsung menanyakan Jaki apa yang terjadi.

Jaki dengan kondisi seperti orang linglung dengan terbata-bata jaki mengatakan sesampainya di depan kantor pos Tigaraksa dirinya sudah tidak ingat apa-apa lagi.

Selanjutnya jaki dan ibunya menuju Polresta Tangerang untuk membuat laporan jaki telah menjadi korban hipnotis.

Kejahatan hipnotis kian marak dan meresahkan, dan sasaran dari hipnotis adalah anak-anak yang mengendari sepeda motor sendirian.
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed