oleh

Acara Lomba Kreatifitas Pembuatan Kohkol dan Bedug di Desa Cicadas Ciampea Bogor

Ciampea, Aktual News-Pemerintah Desa Cicadas,Ciampea, Bogor telah mengadakan lomba kreatifitas pembuatan kohkol dan bedug, sebanyak 32 RT telah mengikuti lomba yang diadakan di desa Cicadas Kecamatan Ciampea, Bogor berjalan dengan lancar, yang juga didampingi oleh Sekertaris Camat ,Ketua Mui,Babinsa Bpk Dadang Cicadas, Ciampea, Bogor, protokol kesehatan pun tetap dipatuhi.

Saat ditemui awak media AktualNews.co.id pada Rabu (05/05/2021) Pukul 02.15 WIB, Kepala Desa Cicadas Hj Ujang Yani mengatakan acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

” Saya mengadakan acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi kepada warga cicadas dan memanfaatkan waktu yang cocok di bulan suci ramadhan ini dengan lomba kohkol dan bedug yang sebagai simbol yang baik ” ungkapnya.

Pelaksanaan yang pertama kali di Kecamatan Ciampea,
Pelaksanaan lomba hingga selesai dari pukul 02.15 hingga pukul 16.00 WIB , dari mulai hingga membagikan berupa batik kepada RT/RW yang juga sekaligus peserta lomba dan pembagian hadiah ke masing-masing pemenang lomba kohkol dan bedug, dan warga pun sangatlah antusias dan merasa gembira karena bentuk perhatian ke warganya.

Harapan semua akan bisa beranjut ke tahap selanjutnya dengan acara yang bernilai positif dan tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan.[ Red/Akt-07/Kuswanto ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed