oleh

Viral Aksi Pekerja Pabrik di KM 31 Tol Jakarta-Cikampek, Kakorlantas Polri: Miss Komunikasi Saja

Jakarta, Aktual News Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono. MSI mengomentari video viral aksi sejumlah pengendara yang turun ke jalan di KM 31 tol Jakarta – Cikampek karena protes adanya penyekatan peniadaan mudik. Kakorlantas mengatakan aksi itu hanya miss komunikasi saja.

“Adanya sistem buka tutup di jalur titik penyekatan membuat para pekerja pabrik di daerah Cikarang mengeluh. Namun, aksi video viral langsung ditangani dengan sigap oleh anggota dilapangan,”jelas Irjen Pol Istiono.

“Ada viral video di titik Cikarang Barat. Video viral tadi adalah bagian dinamika dari pada iperasi ini. Nah, upaya-upaya yang dilakukan jajaran khususnya di polda metro melakukan rekayasa buka tutup satu titik ini adalah langkah upaya untuk mempelancar arus lalin dan tentunya ada mobilitas masyarakat atau karyawan yang berjalan sekitar sini harus kita akomodir,” kata Irjen Pol Istiono, Kamis (6/5/2021).

Kakorlantas menuturkan, kejadian itu hanya berlangsung sebentar karena anggota yang berada di titik penyekatan langsung mengurai arus lalu lintas untuk mengakomodir para pekerja. Istiono berharap Kedepan tidak ada kejadian terulang.

“Jadi kejadian pagi tadi sempat viral namun langsung kita respon apa yang jadi keinginan masyarakat,” Mudah-mudahan ke depan masyarakat juga jadi lebih dewasa apa yang jadi kendala sampaikan saja kepada kita tentunya semua akan kita akomodir dan kita lakukan secara baik,” terang Kakorlantas Polri. [Red/Akt-43/AG]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed