oleh

290 Anak Yatim dan Du’afa Disantuni Direksi dan Karyawan RSJMM

Bogor, Aktual News-290 Anak Yatim dan Du’afa disantuni oleh Karyawan/i dan para donatur dari RSJ.Dr.H. Marzoeki Mahdi (RSJMM) Bogor, sebesar Rp.200 ribu/anak yatim beserta bingkisan, yang diselenggarakan pada hari Jumat 07 Mei 2021/ 1442H, Pkl.15.30 WIB, yang dihadiri oleh beberapa perwakilan yaitu 60 anak yatim, direksi RSJMM serta panitia santunan, karena menerapkan protokol kesehatan yaitu membatasi kerumunan, sedangkan sisanya dititipkan melalui penanggung jawab anak yatim dan du’afa masing-masing yang langsung diberikan ke rumah anak yatim di lingkungan RSJMM dan anak yatim serta pesantren di lingkungan luar RSJMM.

Iyep Yudiana, sebagai Ketua Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Du’afa beserta Irfan Sudrajat, sebagai Ketua DKM Mesjid Al-Hidayah RSJMM, melaporkan bahwa rangkaian kegiatan diawali dengan penyebaran 75 profosal ke 75 titik unit kerja di RSJMM, pemasangan Spanduk dan Poster serta penyampaian informasi santunan melalui WhatsApp, dan berhasil mengumpulkan dana santunan sebesar Rp.58.200.000′-rupiah.

Dr.dr.Fidiansjah, Sp.KJ., MPH, sebagai Direktur Utama RSJMM, mengapresiasi DKM Al-Hidayah dan panitia santunan yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan dan mengajak anak-anak untuk berani bercita cita demi masa depannya, “Anak anak harus berani bercita cita menjadi apa yang diinginkan ya, siapa yang ingin jadi direktur utama RSJMM?” tanya pak dirut kepada anak-anak yang hadir. Santunanpun juga diberikan oleh Darma Wanita RSJMM yang diserahkan langsung kepada anak yatim dan du’afa dari lingkungan RSJMM, yang di pungkas dengan photo bersama.

Kak Ebi, sebagai pendongeng anak dari KPAI Kota Bogor, akhirnya tampil menghibur anak-anak dengan kisah-kisah islami yang menirukan berbagai karakter suara.

Akhirnya ke-290 anak yatim dan du’afa mendapatkan amplop yang berisi uang Rp.200 ribu rupiah dan bingkisan yang dibagikan kepada seluruh peserta yang hadir ataupun yang tidak hadir melalui penanggung jawabnya masing masing. Kegiatan santunan dilanjutkan dengan tausiyah dan buka puasa serta i’tikap bersama. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed