oleh

DPD Gerindra Provinsi Banten Berikan Pendidikan Politik Terhadap Para Pengurus Partai se – Kabupaten Serang

Serang, Aktual News – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten H. Desmond Junaidi Mahesa, S.H., M.H. menggelar kegiatan Sarasehan dan seminar pendidikan politik terhadap para pengurus partai Gerindra se Kabupaten Serang. Untuk pemateri menghadirkan Kepala Bidang Fasilitasi Pembinaan Politik Badan Kesbangpol provinsi Banten, pendidikan politik digelar di Gedung DPD Provinsi Banten, Jalan Raya Pandeglang, Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, Minggu (09/5/2021).

Dalam Sarasehan sekaligus seminar pendidikan politik yang digelar oleh H. Desmond Junaidi Mahesa, S.H., M.H. dengan mengangkat tema”OPTIMALISASI PERAN KADER PARTAI GERINDRA DALAM MEMBANGUN NEGERI” hadir H.Imam Gojali SH.I wakil ketua DPRD Kabupaten Serang, yang juga menjabat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Serang, Kiwan Nuryadi A.Md. ketua Fraksi DPRD Kabupaten Serang, di DPC menjabat sekretaris, H. Sujai, M. Novi Fatwarohman A.Md.Kom, A Sayuti SH.MM Agung Aswaludin.

Agus Supriatna Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Banten dalam Sarasehan Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Banten mengatakan, kenapa diadakan seminar atau pendidikan politik untuk para kader dan para pengurus, agar kita mengetahui bagaimana kita mengetahui pungsi kita sebagai masyarakat politik, karena kita sekarang menjadi struktur politik, bukan masyarakat biasa sehingga pendidikan politik itu penting demi membangun negeri

“Pendidikan politik ini digelar, agar para Kader memahami pentingnya politik, karena kita orang politik bukan masyarakat biasa, sehingga harus menguasai politik, agar terwujud peran dan pungsi partai, dalam membangun negeri” ucap Agus Supriatna Ketua fraksi Gerindra provinsi Banten.

Di kesempatan tersebut di akhir acara, DPD, DPC, Serta Pengurus Anak Cabang Se Kabupaten Serang bersama – sama kepada masyarakat lewat portal media mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf Lahir dan Bathin.

(Dukung Program Pemerintah Dengan Selalu Ikuti Protokol Kesesahatan Covid -19, Agar Pandemi Covid -19 Segera Berakhir)

Acara ditutup dengan pemberian cendra mata, berupa cendra mata piagam penghargaan yang diberikan kepada para Nara Sumber, serta acara ditutup dengan doa.[ Red/Akt-44/AS ]

 

 

Aktual News

A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed