oleh

Ramadhan Penuh Berkah, BPK Oi Singkawang Gelar Kegiatan Ramadahan Berbagi Keberkahan

Singkawang, Aktual News Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Singkawang menggelar kegiatan sosial yang ber tema ‘Ramadahan Berbagi Keberkahan’.

Kegiatan ini berlangsung tanggal 6-8 Mei 2021 yang di isi dengan pembagian Ta’jil (Ta’jil on the Street), Sedekah qur’an untuk anak Tahfidz, dan pembagian paket berbuka puasa bagi panti asuhan.

Takjil on the street ini dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2021 dengan 200 paket tersedia secara langsung dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di titik simpang Bank BNI di Jalan Diponegoro Kelurahan Pasiran, untuk sedekah Quran kepada anak Tahfidz dilaksanakan sejak tanggal 28 April lalu dan finish pada tanggal 7 Mei 2021 dengan mendata anak-anak Tahfidz yang ada dibeberapa kelurahan di Kota Singkawang, donasi Alquran tersedia 20 mushaf sedangkan paket berbuka puasa untuk Panti Asuhan dilaksanakan tanggal 8 mei 2021 dengan 2 titik distribusi yaitu kepada Panti Asuhan Achmad Yani dan Ponpos/panti Asuhan Sidratul Muntaha, jelas Wira Ketua BPK Oi Kota Singkawang.

Wakil Walikota Singkawang Drs. H. Irwan, M. Si. selaku Pembina BPK Oi Kota Singkawang mengapresiasi kegiatan ini, dia mengungkapkan di bulan Ramadhan ini dengan memuliakan orang yang berpuasa dan anak yatim Insyaallah pahala akan berlipat ganda.

Kegiatan Ramadhan Berbagi Keberkahan didukung juga oleh Tim Penggerak PKK, Komunitas Lapak Ngaji, Gerdum (Gerakan Dukung Usaha Muslim), Masjid Kapal Munzalan, dan Amazing Singkawang, ungkap Wira. [Red/Akt-23]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed