oleh

Buang Sumpah Serapahmu Tentang Hujan

Aktual NewsSeringkali saat hujan turun kita  bersumpah serapah didalam hati atau ngedumel lantaran aktivitas kita terganggu.

Tenang sobat, cobalah berpikir tentang kebesaran Tuhan. Kenapa Tuhan mencurahkan air hujan dari langit, itulah yang harus kita renungkan bukan untuk bersumpah serapah karena hujan itu adalah Rahmat Ilahi, Dia menumbuhkan tumbuhan dan mencukupkan keperluan semua makhluknya dengan rezekinya, karena hujan adalah rezeki.

Lihat para petani di ladang bergembira dengan hasil panen karena hujan telah menyirami tanaman yang mereka tanam.

Bagi sobat yang ingin lebih mendalami kenapa Tuhan menurunkan hujan, berhentilah sejenak saat hujan turun, dengarkan suara gemericiknya air hujan pikirkan tentang kebesaran Tuhan.

Hujan juga ternyata bisa mengobati penyakit hati, dengan terapi menikmati suasana hujan dan indahnya gemericik suara air dari langit akan memberi ketenangan batin dan kesejukan dihati.

Saat ini banyak sekali penyebab orang sering gelisah lantaran penyakit hati, jauh dari Tuhan. Tuhan itu sangat baik kepada hambanya dengan turunnya hujan banyak sekali yang dipelajari makna dari curah hujan yang turun ke bumi.

Kebanyakan manusia tidak memahami kenapa Tuhan mencurahkan air dari langit, renungkanlah dan nikmati hari hujan, karena hujan adalah berkah untuk semua kehidupan.

Lihatlah diluar jendela saat hujan turun dan dengarkan irama gemericik air betapa indahnya nikmati dengan hati yang paling dalam, rasakan keagungan Tuhan betapa sangat kecil kita, buang kesombongan diri.

Jangan lagi kita bersumpah serapah atas karunia Tuhan yang begitu banyak memberikan semua kenikmatan hidup ini, renungkan dalam hati betapa sejuknya suasana hujan, banyak bersyukur maka Tuhan akan menambah nikmatNya atas karunia yang Ia berikan [ Red/Akt-01/UG DANI ]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed