oleh

Pembiaran, Diduga Siantar akan dijadikan daerah Bebas Peredaran Narkoba

Pemantangsiantar,Aktual News-Masih cerita peredaran narkoba wabah yang dibawa oleh para bandar ke Kota Pematangsiantar untuk merusak generasi penerus bangsa Kota Pematangsiantar.

Kini, peredaran narkoba yang telah merajalela tak bisa dihentikan oleh Aparat Penegak Hukum dan Pemerintahan Kota (Pemko) Siantar

Disosial media jelas ormas dan masyarakat kota Pematangsiantar meminta aparat penegak hukum (APH) supaya para bandar yang ada dikota Pematangsiantar.

Ketua DPC. Lsm Gerakan Rakyat Anti korupsi (Gerak) Indonesia Kota Pematangsiantar Ansary Nasution melalui Sekretaris DPC. Gerakan Rakyat Anti Korupsi ( Gerak ) Indonesia Kota Pematangsiantar menyimpulkan bahwasanya Aparat Penegak Hukum kota Pematangsiantar diduga telah melakukan pembiaran kepada para bandar narkoba untuk menjalankan bisnis haramnya dikota kita jelasnya.

Dan diduga Kota Pematangsiantar akan dijadikan daerah bebas peredaran narkoba tegas sekretaris Gerak Indonesia.

Pak Kapolres Pematangsiantar, lihatlah generasi Penerus bangsa dan masyarakat biar jangan banyak lagi memakan korban dari bisnis para bandar narkoba pintanya.

Dan juga kepada masyarakat Kota Pematangsiantar diharapkan untuk menjauhi narkoba karena jelas narkoba sangat merugikan bagi diri kita sendiri ajaknya.

Kami minta kepada Pak Kapolres Pematangsiantar tolong tangkap Para Bandar Narkoba yang membawa wabah kepada masyarakat Kota Pematangsiantar sekitarnya. Dan juga jangan hanya laporan dari masyarakat untuk mencokok penyalaguna narkoba direspon Pak Kapolres. Kamipun dari Lembaga Gerak Indonesia merupakan warga kota Pematangsiantar Pak Kapolres tegas Aman Tarigan.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binangga Siregar ketika dikonfirmasi melalui singkat pesan whatsup, Jumat (14/5/2021) sama sekali tidak memberikan jawaban sehingga berita diturunkan keredaksi. [ Red/Akt-35/Ansary ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed