oleh

Donasi dari Rekan-rekan Pencinta Alam untuk Ema yang Baik Hati di Gunung Pulosari Sudah Disalurkan

Pandeglang, Aktual News Para Pecinta Alam dari beberapa daerah perwakilan kabupaten kota, Pandeglang, Serang, Tanggerang, Cilegon dan Lebak, siang tadi berangkat menuju kediaman Ema Pandat dan Pamengker di gunung Pulosari, kabupaten Pandeglang, Banten.

Keberangatan para perwakilan Pecinta Alam dari beberapa daerah ini, selain untuk untuk silaturahmi juga untuk menyalurkan langsung hasil donasi yang sebelumnya telah digalang dan dikumpulkan. Kado ucapan terima kasih terhadap Ema yang ada dikampung Pandat dan Kampung Pamengker, desa Cilentung, kecamatan Pulosari, kabupaten Pandeglang Banten yang sudah baik hati dan ramah tamah terhadap para pendaki dikala kehabisan perbekalan ini, kado yang diberikan oleh para pecinta alam isinya berupa uang.

“Hasil galang dana yang kemaren dikumpulkan dari rekan – rekan pencinta alam dari beberapa daerah baik Pandeglang, Lebak, Cilegon, Serang dan Tanggerang, sudah kita salurkan langsung kepada Ema Narti Pandat dan Ema Embay Pamengker di Gunung Pulosari, kado ucapan yang kita berikan berupa uang” kata Ompong salah satu pencinta alam dari kabupaten Lebak yang ikut menyalurkan bantuan hasil dari galang dana dari para pecinta alam yang ada di provinsi Banten, kepada media melalui pesan What’s App, Minggu (30/05/2021).

Alhamdulillah sambungnya, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada kawan – kawan yang sudah ikut serta bersilaturahmi langsung kepada Ema yang ada di Pulosari, dan dirinya juga mengucapkan terimakasih terhadap seluruh pecinta alam dari beberapa daerah yang ada di provinsi Banten yang sudah berpartisipasi dan berdonasi, hingga pemberian kado terima kasih untuk Ema Narti dan Ema Embay yang sangat baik terhadap para pendaki, terlaksana.

“Kado ucapan terimakasih yang kami berikan kepada Ema yang ada di gunung Pulosari, dibandingkan dengan keramah tamahan serta sebaikan ema kepada kami, tidak sebanding dan tidak mempunyai nilai. Namun kami berusaha untuk membalas kebaikan Ema. Alhamdulilah kami bersyukur, terharu karena kawan – kawan masih mengingat jasa – jasa Ema selama ini, dan kami selalu diberikan kekompakan” tuturnya.

Dan kamipun berharap, masih dikatakan Ompong, kami berharap kepada kawan – kawan semoga tali silaturahmi ini terus berjalan dan terus dijaga ikatanya.

“Kami (Pecinta Alam -Red) berharap kita tetap selalu tetap kompak, selalu menjaga dan jalin ikatan tali silaturahmi,” tutupnya. [Red/Akt-44/A.Suryani]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed