oleh

Ojol Masuk Selokan Di pinggir Jalan Kampung Sengket Ciapus Bogor

Bogor, Aktual NewsSeorang ojek online tiba-tiba masuk ke selokan yang tempat area sangat tinggi dan menikung,yang berada di kampung Sengket, Ciapus, Bogor.

Motor jenis matic yang ditunggangi Harianto(38)asal warga Ciherang Tengah, dengan Plat No F 2783 FBV yang diduga sedikit rem blong telah terjatuh, dan pengendara warga asal Ciherang tengah ini membawa penumpang asal Ciapus, namun penumpang hanya mengalami luka ringan dibagian kaki akibat gesekan. Harianto diduga patah tulang.

Saat awak media AktualNews, melintas pada (05/06/2021) Sabtu sekitar pukul 12.00 WIB di kampung Sengket,Ciapus,Bogor.
Saat melihat kejadian ini posisi tubuh sudah masuk dan terhimpit,hingga badan susah diambil karena kaki bengkok terbalik, dan tangan kiri lenganya.Salah seorang warga sekitar yang melihat menuturkan ” saya mendengar teriakan dan jeritan langsung saya mendekat,saya kaget ketika orangya masuk diselokan” tuturnya.

Warga pun berdatangan, melihat kejadian tersebut langsung memanggil ahli urut tulang Idis asal Ciapus segera menolong dengan meluruskan kaki dan tangan yang bengkok ,karena salah satu pertolongan pertama hingga menunggu tindakan selanjutnya.

Harianto(38)yang kini sudah ditangani dan di jemput pihak keluarganya.
Harapan selalu berhati-hati ketika mengendarai kendaraan disaat lokasi yang butuh kosentrasi dan cek kondisi fisik kendaraan jika perjalanan jauh. [ Red/Akt-07/Kuswanto ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed