oleh

Tenggelam di Kawasan Danau Toba, Armando Ditemukan Sudah Tewas

Simalungun,Aktual News-Pasca Heskiel Siboro (8) korban yang dilaporkan tenggelam di kawasan pantai Danau Toba, Jumat (4/6/21) akhirnya ditemukan warga yang melakukan pencarian dengan peralatan seadanya, namun sayangnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Sabtu (5/6/21 sekira pukul 8.00 WIB.

Namun sebelumnya, Armando Heskiel Siboro dilaporkan tenggelam di pantai Dusun Salbe, Nagori Togu Domu Nauli, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (4/6/21) sekitar 14.30 WIB.

Kepada Awak media seorang warga Nagori Togu Domu Nauli, mengatakan bahwa korban yang tenggelam kemarin sore sudah berhasil ditemukan warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya.

“Korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya korban, namun korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat menggunakan mobil pick up,”kata warga melalaui sambungan selulernya.

Hal serupa diungkap, Camat Dolok Pardamean Rulianto Girsang ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa korban sudah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia,”sebut Rulianto Girsang melalaui pesanan likasi whatsApp. [ Red/Akt-40/Kiki ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed