oleh

Sebuah Toko Material di Km 28 Cangkudu Balaraja Ludes Terbakar

Balaraja, Aktual News Toko material di JL.Raya Serang km 28 desa Cangkudu Balaraja pada Selasa (8/6) sekira jam 21’30 WIB terbakar. Meskipun 5 unit mobil pemadam sudah dikerahkan namun api belum bisa dijinakkan, kebakaran yang lumayan hebat belum bisa dipastikan penyebabnya.

Sementara informasi dari para warga toko material tersebut milik dari bapak Jhoni warga Cangkudu Balaraja yang sudah terkenal di kawasan tersebut.

Akibat dari kebakaran tersebut, arus lalu lintas dari dua arah tersendat dan macet, warga yang sengaja menyaksikan kebakaran tersebut menjadi sumber kemacetan arus lalu lintas di lokasi kebakaran.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi berusaha menghimbau warga agar jangan terlalu mendekat ke lokasi kebakaran, sebab bisa menggangu kerja dari team pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan api yang begitu besar.

Belum bisa dipastikan apakah ada korban jiwa atau korban luka bakar dari peristiwa kebakaran tersebut, sebab meskipun 5 unit Pemadam sudah dikerahkankan tapi kobaran dan kobaran api masih tetap membesar. [Red/Akt-15/Mulyadi]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed