oleh

Terlindas Dump truck, Warga Bogor Tewas di Jalan Raya Cisoka Adiyasa Kecamatan Solear

Solear, Aktual NewsTelah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan Raya Cisoka-Adiyasa kecamatan Solear kabupaten Tangerang pada Jum’at 11 Juni 2021 sekitar pukul 04:20 WIB siang tadi di jalan Raya Cisoka-Adiyasa tepatnya dekat warung makan Udin Jaya 93 kampung Cisalak Rt 02/01, desa Cireunde kecamatan Solear kabupaten Tangerang.

Bripka Bagus anggota Tim 2 Unit Lakalantas Polresta Tangerang, mengatakan kepada wartawan AktualNews.co.id Jum’at 11/06/2021.11:28 WIB bertempat di kantor Sat Lantas Polresta Tangerang,  kejadian atau kronologis Lakalantas tersebut sesuai keterangan saksi di lokasi kejadian, saksi mengatakan sepeda motor Honda Beat No.Pol. F 4823 FCA yang di kendarai korban atas nama JHR ( korban meninggal-red ), Serang 19-07-1973, Agama Islam pekerjaan swasta beralamat Kampunh Sadeng Rt 3/1 desa Sadeng kecamatan Bogor provinsi-Jawa Barat.

Korban melaju dari arah Cisoka menuju arah Adiyasa, sesampainya di TKP, ( kondisi jalan menikung kekiri ), mendahului Mini bus tidak dikenal didepannya dari sebelah kanan, saat mendahului kendaraan minibus tak dikenal dari arah berlawanan datang kendaraan Truk No.Pol B 9443 TYY sehingga terjadi benturan akibatnya terjadai kecelakaan.

Diketahui pengendara sepeda motor a/n. JHR meninggal di TKP dan korban langsung di evakuasi ke RSUD Balaraja kabupaten Tangerang.

Bripka Bagus mengatakan kepada wartawan AktualNews.co.id saat ini kedua kendaraan motor Honda Beat dan mobil dumptruk sudah di amankan di Polresta Tangerang guna penyelidikan lebih lanjut, Bripka Bagus juga menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati terutama di jalan yang berkelok dan menikung, kerugian materi Rp 10.000.000 ( Sepuluh juta rupiah ), dan korban jiwa meninggal dunia kasus Lakalantas ini masih dalam penanganan Tim 2 Unit Lakalantas Polresta Tangerang untuk penyidikan lebih lanjut ujar Bripka Bagus.
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed