oleh

Program A2J PUKM CYBER ARMY Siap Bergerak Senyap Menjaga Kedaulatan Partai

Jakarta, Aktual News-Cyber Army sebenarnya istilah untuk pegiat komputer dengan kemampuan di atas rata-rata yang membela. Pegiat komputer ini bisa sukarelawan atau memang khusus dibina oleh organisasi. Cyber Army umumnya bergerak _underground_, memantau, defensif dan melakukan ofensif atasi target yang dianggap penting atau diincar.

“A2J PUKM CYBER ARMY sebenarya sudah mulai bergerak sejak 7 Mei 2021. Namun hari ini adalah puncak penghangatan mesin peluncur pertahanan, tujuannya adalah menjaga, memantau dan menyerang secara terukur demi marwah dan wibawa kehormatan partai, “ujar Jalal Komandan TIM A2J PUKM CYBER ARMY kepada awak media pokja IT di restoran Nelayan Jakarta, Minggu (13/6).

Untuk sementara tim CYBER ARMY ini terdiri dari 3 personal yaitu Adam (matra laut), Abdurrahhan (matra darat) dan Jalaluddin (matra udara). Setiap matra berbasis data yang jelas tervalidasi secara berkala dengan koneksi jaringan internet 5G.

“Ada rencana A2J PUKM CYBER ARMY akan diluncurkan oleh Ketua Umum Partai Usaha Kecil dan Menengah (PUKM) H Bustan Pinrang didampingi Ketua Majelis Tinggi PUKM yang berlatarbelakang penerbang TNI AU dan Wakil Intel Mabes TNI Marsekal Pertama TNI (Purn) Heryanto Rachman di Gedung Joang 45 Jakarta Pusat pada 20 Juni 2021 “tegas Jalaluddin Jubir PUKM.

“Tidak diduga dan ini sangat dibutuhkan pada era global serba digital. Membanggakan A2J PUKM CYBER ARMY karena sudah bergerak senyap lebih dari sebulan sebelumnya, mari kita dukung karena sesuai dengan visi misi PUKM “Maju Berperadaban.” Sekjen PUKM Muhajir, S. Kep. Ners. MMR. [ Red/Akt-01/Jl ]

 

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed