oleh

Siti Apikah Himbau Team dan Pendukung Jangan Terlena Pada Hasil Polling Siapakah Kepala Desa Pilihan Anda

Jayanti, Aktual News-Calon Kades Pangkat no urut 2 Siti Apikah nyatakan jika hasil Polling yang beredar di Sosmed jangan di anggap hasil pungutan suara yang sebenar nya, Polling yang di gelar oleh Pollingkita Com di Sosmed menyatakan bahwa Siti Apikah paling teratas sebagai Calon kades pilihan dengan memperoleh nilai tertinggi di banding 4 pesaing nya, namun Siti Apikah menanggapi nya secara biasa saja dan menghimbau para pendukung dan team jangan terlena pada hasil polling tersebut pada Sabtu malam (12/06/2021) di Kediamannya.

” Hasil resmi itu nanti pada 04 Juli 2021 jika kita di nyatakan menang oleh Panitia itu baru menang yang sesungguh nya ” kata Siti Apikah ketika memberi arahan kepada team nya.

Polling dengan judul ” Siapakah Calon Kepala desa Pilihan anda ” memang tersebar luas di wilayah kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang ini dengan salah satu nya desa Pangkat yang memang akan segera menggelar Pilkades tahun ini pada 04 Juli 2021 nanti.

Namun demikian walau pun pemilihan belum di laksanakan tapi di “Polling Kepala Desa Pilihan anda” seakan telah diketahui siapa pemenangnya, jelas ini membuat suhu politik agak sedikit memanas jika para Calon kades tidak memberikan arahan kepada pendukung dan teamnya.

Situasi tersebut segera di tindak lanjuti oleh Siti Apikah untuk memberi himbauan kepada para pendukungnya dan masyarakat yang bergabung di Barisan Siti Apikah agar menanggapi hasil polling itu secara biasa saja jangan berlebihan meskipun dalam polling tersebut Siti Apikah mengungguli para pesaingnya di Pilkades Pangkat.[Red/Akt-15/Mulyadi]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed