oleh

BPK Oi Klaten Gelar Musyawarah Kota ke-5

Klaten, Aktual News Badan Pengurus Kota (BPK) Ormas Oi Kabupaten Klaten menggelar Musyawarah Kota (Muskot) ke-5 pada Minggu (13/06/2021), di Sekretariat BPK Oi Klaten, Candirejo Kidul, Tonggalan, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Muskot ke-5 BPK Oi Klaten yang mengusung tema “Jaga Silaturahmi, Jaga Nurani” itu diikuti oleh sejumlah anggota Oi dari beberapa Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Oi yang ada di wilayah Kabupaten Klaten seperti BPKel Oi Condet, BPKel Oi Air Surgawi dan BPKel Oi Kesaksian, BPKel Oi Doa dan BPKel Oi Bunga Trotoar.

Dalam Muskot tersebut, Muhammad Maulana terpilih sebagai Ketua BPK Oi Klaten periode 2021 – 2025, menggantikan posisi pimpinan yang sebelumnya dijabat oleh Putra Ahmansyah.

Saat dikonfirmasi usai acara Muskot tersebut, Ketua BPK Oi Klaten terpilih, Muhammad Maulana berharap, dengan kepengurusan yang baru nantinya dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk BPK Oi Klaten.

“Sesuai tema acara pada Muskot ke-5 ini, yang kami harapkan silaturahmi antar sesama anggota Oi khususnya di Klaten ini tetap terjaga. Kedepannya, tentu saya dan teman – teman pengurus akan berupaya agar BPK Oi Klaten semakin baik, maju dan bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Putra Ahmadsyah menambahkan, anggota Oi di Kabupaten Klaten ditekankan agar dapat selalu menjaga silaturahmi pada setiap kegiatan.

“Tetap jaga silaturahmi, mengingat setiap kegiatan tanpa adanya silaturahmi akan sulit untuk dilaksanakan. Karenanya, barang siapa yang mengamalkan silaturahmi maka akan dibukakan pintu – pintu kebaikan untuk dirinya,” ungkapnya. [Red/Akt-23/Rosis]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed