oleh

Pendaftaran Mahasiswa dan Mahasiswi Baru STISNU Nusantara Kampus Nahdatul Ulama Tangerang

Tangerang, Aktual News-Aktual News Daya tarik STISNU Nusantara Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU ) sangatlah kuat. Banyak dari SMA SMK, MA yang menjadikan sebagai tempat kunjungan kampus dan mendapatkan informasi mengenai STISNU.

Beberapa hal yang diinformasikan yakni mulai dari pendaftaran, prodi yang dimiliki STISNU, prestasi mahasiswa STISNU, sejarah STISNU, dan lain-lain. Sebagai kampus Hukum STISNU menjadi prioritas utama bagi seluruh siswa yang yang berkeinginan menjadi Advokat, Jaksa bahkan di perbankan.

Bertempat di Jl Perintis Kemerdekaan II, Cikokol Kota Tangerang Senin 14/06/2021.
STISNU sudah mempunyai dua Program Studi diantaranya yaitu Hukum Keluarga Islam dan Hukum Ekonomi Syariah yang memiliki visi diantaranya ; Hukum Keluarga Islam yaitu terwujudnya pusat pemikiran yang unggul dan kompetitif dalam bidang Hukum keluarga Islam dengan mengintegritaskan keilmuan, penelitian, pengabdian yang berbasis spritual keislaman, kearifan lokal (local wesdom) dan bereputasi global.

Selain itu Visi Prodi Hukum Ekonomi Syariah yaitu menjadi pusat pengembangan keilmuan dan keahlian bidang Hukum dan Ekonomi Syariah yang unggul dan kompetitif dengan mengintegritaskan keilmuan, penelitian, pengabdian yang berbasis spritual keislaman, kearifan lokal(local wisdom) dan bereputasi global. [ Red/Akt-41/Yunadin ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed