oleh

IPNU dan IPPNU Kecamatan Batuceper Kota Tangerang Mengadakan Aksi Sosial Dapur Solidaritas

Tangerang, Aktual News Sampai saat ini pandemi Covid-19 masih melanda di Kota Tangerang, termasuk di Kecamatan Batuceper. Segala ikhtiar dan doa sudah dilakukan oleh pemerintah, ulama, dan para seluruh masyarakat.

Ratusan warga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang yang positif terpapar Covid-19, dan kini melakukan isolasi mandiri (Isoman) di rumah masing-masing, mengetuk semangat solidaritas badan otonomi Nahdlatul Ulama yakni Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) & Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) yang ada di Kecamatan Batuceper untuk memberikan bantuan makanan siap saji.

“Dalam hal ini, dengan semangat kebersamaan dan dengan semangat gotong royon Pimpinan Anak Cabang IPNU & IPPNU Kecamatan Batuceper Kota Tangerang mengadakan Aksi Sosial Dapur Solidaritas yang bertema “Gotong Royong antar sesama, Kita Kuat”.
Setiap hari selama 30 hari kedepan,

Kami memasak untuk ratusan warga yang kini melakukan isoman. Kami bagikan makanan siap saji, tiga kali sehari, Pagi, Siang, dan Sore dengan menu yang bervariasi, dibagikan setiap harinya.” Ujar Ervin Suryono selaku ketua IPNU Batuceper.

Menurut Imron Saputra selaku kordinator aksi Posko Aksi Sosial Dapur Dolidaritas, bantuan tersebut diberikan dengan mendatangi satu persatu rumah warga yang terdata Isolasi Mandiri (Isoman), sambil meninjau kondisi terkini di lokasi.

“Kita hanya diminta untuk senantiasa berikhtiar dan berdoa. Untuk hasil kita serahkan kepada Allah SWT” tegas Imron.

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) & Ikatan pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) membuka penggalangan donasi berupa Finansial dan Material untuk seluruh masyarakat Indonesia dimana saja berada.

Kebutuhan :
– Finansial
– Bahan Baku Berupa Beras/sayur
– Vitamin
– Susu

Segala Kebutuhan dapat dikonfirmasi kepada rekan dan rekannita :

Rekan Afdel : +6281585564936
Rekannita Elsa : +6282124728622

Untuk bentuk finansial dapat di salurkan melalui :

Aplikasi OVO
Imron Saputra (0895365184484)

Aplikasi Dana
Elsa Salsabila (08991675603)

Bank Syariah Mandiri
(7118447543) Imron Saputra
Bank BCA
(7020625770) Elsa Salsabila.

[Red/Akt-42/Ari]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed