oleh

Dzikir Bersama Haul ke -18 Almarhum Almagfurllah KH.Moh.Thowil Bin KH.Jasuta, Undangan Dibatasi juga Digelar secara Virtual

Serang, Aktual News Dzikir bersama Haul Ke-18 Almarhum Almagfurllah KH. Muhammad Thowil Bin KH. Jasuta pada tahun 2021 kali ini, acara digelar dengan membatasi tamu undangan, karena kondisi COVID-19, menghindari kerumunan walau tamu undangan dibatasi namun para Jamaah bisa mengikuti Dzikir bersama dirumah masing – masing secara Virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom.

Ade Suryaningrat, selaku ketua panitia dalam sambutanya mengatakan, acara Dzikir bersama ini untuk tamu undangan (Jamaah) dibatasi, karena kondisi saat ini sedang pandemi Covid-19, namun acara Dzikir ini juga digelar secara Virtual, sehingga para jamaah bisa berdzikir bersama secara Virtual, tidak harus datang kelokasi.

“Kondisi Pandemi Covid -19, sehingga Dzikir bersama ini, untuk jamaah kami batasi, namun mereka tetap bisa mengikuti Dzikir bersama secara Virtual, ditempat masing – masing melalui aplikasi Zoom,” terangnya.

Pantauan media, acara Dzikir bersama dengan membatasi tamu undangan digelar dilingkungan makam Almarhum Almagfurllah KH. Muhammad Thowil Bin KH. Jasuta dikampung Curug Sari, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (18/07/2021), acara dimulai sekira pukul 21:00 WIB dan Selesai pukul 22:00 WIB, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ust. Apipudin sambutan ketua panitia dan perwakilan keluarga, Dzikir dipimpin oleh KH. Jundan Pimpinan Pondok Pesantren Al Futuhiyat Cikande, doa dipimpin oleh KH. Baidlowi Thowil putra Alm KH. Muhammad Thowil Bin KH. Jasuta. Dzikir Secara Virtual ini juga diikuti oleh jamaah dari beberapa daerah, Bogor, Tanggerang, Lebak dan Kabupaten Seran [Red/Akt-45/A.Suryani]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed