oleh

Giat Pemuda 45 Bakti Sosial Pemasangan Lampu Pemakaman Umum

Cikupa ,Aktual News-Pemuda kampung Kadu RT 05 & 04/RW 01 Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang  melaksanakan pemasangan lampu penerangan makam Minggu 25/07/2021

Para Pemuda Kampung Kadu (PK 45 ) dengan semangat dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial pemasangan lampu penerangan makam.

” Kegiatan ini didanai dari sumbangan sodaqoh jariyah dari warga dan para saebul musibah  maksud dan tujuannya untuk menerangi pemakaman dimalam hari .

 

Marsaad/Abel selaku ketua pemuda Kadu (PK45) menjelaskan, bakti sosial ini diselenggarakan karena keperihatinan pemuda 45 melihat kondisi makam gelap yang sering dikeluhkan masyarakat saat pelaksanaan upacara pemakaman dimalam hari.

Ia pun berharap,ada sedikit perhatiannya dari pihak pemerintah terkait khususnya di Kelurahan Bunder perihal penerangan lampu jalan,fasilitas umum & TPU dapat dilakukan dan disempurnakan oleh pemerintah khususnya kelurahan bunder agar tersedia dengan baik.

Ditempat terpisah ketua RW 01 M Syarip mengucapkan terimakasih kepada pemuda kampung Kadu atau (PK45), yang telah giat pemasangan lampu penerangan di tempat pemakaman umum.[Red /Akt 03]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed