oleh

Polisi Diminta Segera Tangkap Pelaku Penyiram Air Keras Terhadap Wartawan

 

Medan,Aktual News – Tetjadi lagi Kekerasan terhadap wartawan di Sumatera Utara. Kali ini menimpa seorang oknum wartawan di Kota Medan, Persada Sembiring (26).

Pimpinan redaksi media online jelajah perkara.com ini diserang oleh orang tak dikenal (otk) dengan menyiramkan air keras ke wajahnya di Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Minggu (25/7/2021) sekira pukul 22.00 wib.

Ketika informasi yang diperoleh korban pada saat melintas di Jalan Jamin Ginting Kota Medan. Entah bagaimana tiba-tiba ada orang yang menyiramkan air keras ke wajahnya. Korban masih sempat menelpon rekannya yang kemudian membawa korban ke RS Adam Malik Medan.

Menurut cerita Boni Manulang, rekan korban, dia kaget mendapat telepon dari korban yang mengabarkan wajahnya disiram air keras. Begitu mendapat kabar mengejutkan, Boni segera bergegas mendatangi korban dan membawanya ke rumah sakit.

“Namun saya belum sempat menanyakan penyebab dan siapa pelakunya karena saya fokus untuk menyelamatkannya,”kata Boni.

Tapi saat ini korban tengah dalam penanganan medis dan Korban sendiri belum bisa menceritakan perihal penyiraman air keras tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui pasti motif kekerasan ini. Namun dari informasi yang diperoleh korban Persada sembiring kerap memberitakan aktivitas judi di sejumlah daerah.

Sementara informasi yang lain menyebutkan, korban yang menetap wilayah di Kecamatan Medan Tuntungan ini hendak menemui seseorang di Simpang Selayang kecamatan medan Tuntungan. Tak disangka, OTK langsung menyiramkan air keras ke wajahnya.

Sementara Plt Kapolsek Medan Tuntungan AKP Martua manik SH MH yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya peristiwa penyiraman air keras terhadap wartawan.

“Namun saat ini kasusnya masih kami selidiki. Kalau ada perkembangan, akan kami sampaikan kepada rekan-rekan wartawan,” kata mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal ini. [ Red/Akt-35/Ansary ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed