oleh

Tinjau Vaksinasi Covid-19, Danrem 061/SK Kunjungi Vihara Dhanagun di Jalan Suryakencana Bogor

Bogor,Aktual News-Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. Senin (26/7) mengunjungi Vihara Dhanagun di Jl.Suryakancana RT 003/07 Kelurahan Babakan Pasar Bogor Tengah Kota Bogor. Yang mana Kunjungan Danrem tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Korem 061/Suryakencana bersama dengan Vihara Dhanagun.

Pada kegiatan tersebut, Danrem berkesempatan memberikan arahan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi, dan dalam arahannya tersebut, Danrem menyampaikan agar semua yang hadir yang akan melaksanakan vaksinasi diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik, misalnya harus menggunakan masker dan menjaga jarak. kemudian diatur yang rapi jangan sampai terjadi kerumunan, hal tersebut tentunya untuk menjaga kesehatan bersama.

” Mari kita patuhi peraturan yang telah ditetapkan, kemudian protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan baik dan benar.” Ujar Danrem.

” kemudian perlu kami sampaikan juga, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Massal Korem 061/SK sampai hari kemarin sudah terlaksanakan lebih dari 105000 warga yg di vaksin . Kami berharap, serbuan Vaksinasi ini akan terus diminati oleh masyarakat, hingga kami dapat mencapai target dan tujuan dalam memberikan pelayanan vaksinasi ini. Pencapaian target yang diharapkan oleh kami yaitu dapat memberikan pelayanan vaksinasi sebanyak-banyaknya kepada masyarakat, sedangkan pencapaian tujuan kami yaitu dapat mendukung program pemerintah untuk menanggulangi wabah pandemi global covid-19 yang sampai saat ini masih ada, termasuk di Kota Bogor, dan selain itu kami juga berharap semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk warga.” Tambah Danrem.

Kemudian lanjutnya Ia menyampaikan bahwa Korem 061/Sk bersama para relawan dapat memberikan yang terbaik untuk Masyarakat khususnya di wilayah Korem 061/SK, baik wilayah Bogor, Cianjur dan Sukabumi.

Selain itu Danrem juga menyampaikan bahwa Korem mempunyai program baru yang dinamakan Go Babinsa, yang mana program tersebut adalah salah satu program untuk membantu warga masyarakat kurang mampu yang sedang menjalani Isolasi Mandiri akibat mengidap penyakit yang disebabkan oleh virus Corona. Bantuan tersebut yaitu berupa bantuan obat-obatan, vitamin dan sembako.

Untuk mendapatkan bantuan tersebut, warga hanya perlu menyerahkan 3 persyaratan, yaitu menyerahkan potocopy KTP, surat keterangan positif covid-19 dan surat keterangan tidak mampu. Hal tersebut tentunya agar penyaluran bantuan program Go Babinsa tepat sasaran. Dan jika warga yang akan meminta bantuan tersebut sudah menyerahkan persyaratan yang dibutuhkan, maka Babinsa setempat akan segera memberikan bantuan tersebut, langsung kerumah warga.

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kasiops Rem 061/SK, Lurah Babakan Pasar, Bhabinmas, pengurus Vihara Dhanagun, serta para petugas nakes yang berjumlah 8 orang. Sedangkan peserta vaksinasi yang hadir yaitu sebanyak 149 orang. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Sumber ; Penrem 061/Sk

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed