oleh

Vaksinasi Masal di Kecamatan Ciomas Digelar Selama Tiga Hari

Bogor, Aktual NewsRibuan masyarakat Ciomas ikuti program prioritas Kecamatan Ciomas dalam rangka meningkatkan imunitas warga di tengah pandemik Covid 19 yang saat ini semakin meningkat.

Saat dikunjungi awakmedia aktualnews pada (27/07/2021)di halaman Kecamatan Ciomas, Bogor,
hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ciomas Drs. Chairuka Djudianto, Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi SH beserta anggota Polsek Ciomas, Danposmil 0621-13/Ciomas beserta anggota, Satpol pp Kecamtan Ciomas beserta anggota staf Kec. Ciomas, anggota linmas serta warga masyarakat peserta vaksinasi masal.

“Target pencapaian dalam rangka meningkatkan imunitas warga kami di tengah pandemik Covid 19 yang saat ini sudah sangat memprihatinkan untuk di wilayah Kecamatan Ciomas.
Kuota yang kami akan lakukan vaksinasi pada hari ini akan kami bagi beberapa sesie. Ditiap desa nya akan dilaksanakan vaksin secara bergilir perjam nya.
Kami berharap semoga dengan pelaksanaan vaksinasi masal ini banyak warga kami yang dapat tervaksin.
Tetap semangat laksanakan prokes yang ketat di tiap lingkungan nya masing -masing. Tetap lakukan 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan menjaga jarak hindari kerumunan dan jika tidak ada keperluan penting untuk warga masyarakat kami tetap stay at home.
Dengan demikian Inshallah penyebaran virus Covid 19 dapat teratasi dan berkurang yang terpaparnya.”ungkap Camat.

Harapan semua bisa menjaga kesehatan dan protokol kesehatan diterapkan.[ Red/Akt-07/Kuswanto ]

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed