oleh

Gercep” Lakukan Pengawalan Bantuan Bupati Bogor untuk Warga Yang Sedang Mengalami Isoman

Bogor, Aktual NewsPengawalan pendistribusian sekaligus serah terima bansos gerak cepat ( Gercep ) bantuan Ibu Bupati Bogor bagi masyarakat kabupaten bogor yang sedang mengalami isolasi mandiri ( Isoman ) disetiap masing – masing desa, seperti yang terlihat dilokasi posko sekretariat pengambilan bansos gercep tersebut berada di Jalan. SKB No. 3 Karadenan Cibinong Bogor, Kedunghalang, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut melibatkan diantaranya Fasilitator dan Puskesos SLRT dan IPSM, fasilitator dan puskesos yang tergabung dalam sistem layanan rujukan terpadu ( SLRT ) terbagi 4 Korwil, dengan dibagi perkorwil jadwal piket perhari 5 sampai 10 orang. Bersama dengan PSKS lain sekaligus pengawalan kesetiap kecamatan langsung setiap harinya, Selasa ( 27/07/2021 ).

Hal itu disampaikan Ketua Forum Fasilitator Dinsos SLRT se kabupaten Bogor Muhamad Janwar memaparkan, “Hari ini saya terjun langsung kelapangan dan ikut terlibat dalam proses serah terima untuk kecamatan tamansari, kebetulan memang jadwal piket korwil SLRT Bogor Barat.” Katanya.

“Dari jumlah 8 desa yang ada di Tamansari hanya 6 desa yang mengajukan bansos isoman gercep Bupati Bogor.”

“Selain itu, saya pun ingin mengecek dan memantau langsung proses tersebut agar berjalan baik karena ini merupakan bansos langsung dari ibu bupati. Dan kita sebagai fasilitator harus menjadi garda terdepan dalam hal tersebut. Terutama dalam pendataan yang sudah masuk maupun yang data tambahan kembali,” tambahnya.

Pemuda yang selalu disapa Cawang , Diharapkan rekan rekan fasilitator diseluruh desa dikabupaten Bogor, harus ikut andil dalam penyampaian amanat ini, dengan mengedepankan kebersamaan dan sinergitas. Terutama ketika ada jadwal piket dan apel bersama, bantu dan berkontribusi dalam keterlibatannya, setelah selesai penyerahan bansos isoman ke masyarakat tersebut ditiap desanya masing – masing tentunya.

Kasie PKM Kecamatan Tamansari Ayi Koswara, ” Kami dari kecamatan Tamansari mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya atas bantuan dari ibu bupati Yang mana kami selaku humas Bantuan bagi yang sedang melaksanakan isoma sebanyak 79 akan segera kami salurkan dan serahkan kepada yang berhak sesuai data pengajuan yang masuk. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada ibu bupati terkhusus ibu Ade.” Tutupnya. [ Red/Akt-01/UG DANI ]

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed