oleh

Kapolsek Krian Bagikan Sembako untuk Keluarga Jurnalis

Sidoarjo, Aktual News Hari ini Sabtu tanggal 31/7/2021 segenap jajaran Polsek Krian,sesuai arahan Kapolsek Krian Kompol Muklason SH dengan rasa hati nurani dan hati yang tulus,Krian 1 Kompol Muklason SH sangat sangat peduli kepada anggota wartawan se-kabupaten Sidoarjo. Saat ini di Mapolsek Krian,berkisar 75 paket sembako (Bansos) khusus bagi wartawan/Jurnalis yang tergabung di group MMP Sidoarjo , pembagian tersebut berlangsung di Mako Polsek Krian jln Gubernur Sunandar Prio Sudarmo Krian dgn di jadwal tiap Jam 10 Orang dgn tetap menjaga Protokol Kesehatan.

“Hadir dalam kegiatan ini penerima bansos buat insan pers, keseluruhan berjumlah 63 anggota dari bermacam macam media yang berbeda beda menemui Komandan Krian 1,mereka hadir di Mapolsek Krian karena sangkeng baiknya hati dan jiwa Kapolsek Krian.

Kapolsek Krian Kompol Muklason SH menyampaikan komentar nya saat dalam pembagian bansos ke Insan Pers Sidoarjo,perihal bagi bagi bansos seperti ini, tergantung di hati nurani kita dan niat masing masing dalam diri,siapa yang bisa dan yang mau untuk berbagi kepada wartawan kalau bukan dari niat saya sendiri, wartawan ibarat sudah seperti tim/partner saya ,juga sudah seperti saudara sahabat yang baik. Semoga bagi bagi bansos ini bermanfaat dan barokah buat keluarga insan pers Sidoarjo, tuturnya.

Dari pantauan tim awak media ,membenarkan adanya jiwa kebaikan komandan Krian 1 Kompol Muklason SH,kita haturkan terima kasih banyak atas pemberian bansos dari Polsek Krian buat wartawan MPP, semoga rejeki Komandan Krian 1 Kompol Muklason dibalas sama Allah SWT ,Sugeng Rahayu Bapak atas Budi Baiknya, salam sukses selalu,dan selamat mengemban tugas negara.” [Red/Akt-21/Redho]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed