oleh

Kenang Sosok Almarhum Suryatno Susanto Seorang Wartawan dan Juga Mahasiswa, STISNU Nusantara Tangerang Adakan Tahlilan Via Zoom

Tangerang, Aktual News– Indahnya kebersamaan sebagai sebuah keluarga besar Fakultas STISNU Nusantara Tangerang, mengadakan tahlilan secara virtual via Zoom yang dihadiri dosen dan mahasiswa/mahasisiswi yang berjumlah 32 partisipan.

Dalam tahlilan malam ke-2 ini memperingati wafatnya Almarhum Suryatno Susantio atau akrab di panggil “Ekek.” Almarhum Suryatno Susantio adalah sosok figur statusnya sebagai mahasiswa di Fakultas STISNU NUSANTARA Tangerang Cikokol tercatat sebagai mahasiswa hingga menginjak semester ke-6.

Almarhum adalah seorang mahasiswa dan juga Wartawan media online Potret, untuk mengenang dan mendoakan telah berpulangnya sahabatku satu perjuangan sebagai insan Pers/Wartawan dan juga sebagai mahasiswa.

Almarhum Suryatno Susantio (Ekek) yang meninggal pada hari Jumat 30/07 kemarin, tahlil yang ke-2 pada hari Sabtu 31/07/2021 waktu pukul 19:30 WIB sampai selesai. Fakhry fadil S.Sy, MH. Selaku pembawa acara untuk kata sambutan pertama Ketua Fakultas STISNU Nusantara Dr. H. Muhamad Qustulani. M, Hum, “menyampaikan kesan dan pesan sebelum almarhum meninggal dunia, menyampaikan keadaannya lewat video call via WhatSapp almarhum Suryatno Susantio meminta doa untuk kesembuhan atas sakit yang dideritanya saat masih di RS, tetapi Allah berkehendak lain karena lebih menyayangi almarhum yang meninggalnya pada hari jum’at tanggal 30/07/2021” pungkasnya.

Pemimpin Tahlil dan Doa KH. Dr. Mahrusillah, MA sampai selesai. “KH. Dr. Mahrusillah, MA, menyampaikan dan memberikan kesan-pesan dalam tahlil virtual tersebut telah merasakan kehilangan mahasiswanya, karena semangat hidup perjuangannya untuk memajukan Fakultas STISNU NUSANTARA Tangerang, beliaupun berpesan kepada mahasiswa/mahasiswi untuk selalu mencotohkan sosok almarhum” pungkasnya.

Kerabat dan sahabat-sahabat mahasiswa pun mengutarakan pesan dan kesan mengenang almarhum semasa hidupnya, dan kita tidak boleh berlarut dalam kesedihan setidaknya kita harus menjadikan contoh teladan semangat perjuangan almarhum Suryatno Susantio (Ekek) Selamat jalan sahabatku.[Red/ Akt-41/ Yunadin ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed