oleh

Waspada Curanmor Merajalela, Sepeda Motor Pimred Aktual News Raib Digasak Maling

Motor milik Pimred dengan Nopol F 6703 FDY yang raib digasak pencuri.

 

 

Jakarta, Aktual News-Beberapa hari ini pimred Aktual News harus tersita waktunya untuk mengurus surat-surat berupa SIM, STNK, Kunci Kontak Cadangan, ATM, Buku Tabungan, Credit Card dan surat-surat berharga lainnya yang tersimpan di Jok Motornya yang terbawa raib lantaran sepeda motornya digasak Maling pada Rabu 28 Juli 2021.

Sepada Motor dengan Nopol F 6703 FDY hilang saat parkir di wilayah Cipayung tepatnya di Jl Keramat Aris Rt 05/03 No 88 Kelurahan Setu Cipayung Jakarta Timur.

Bukti laporan dari Polsek Cipayung Jakarta Timur.

Kejadian terjadi sekitar pukul 17.08 WIB, korban ( UG DANI) telah melaporkan kejadian ini ke polsek Cipayung di Jalan Raya Hankam No 1, Jakarta Timur pada saat kejadian namun harus menunggu persyaratan dan harus bolak-balik Jakarta Bogor, Pimred Aktual News atau lebih akrab dipanggil UG DANI baru mendapatkan bukti laporan pengaduan dari polsek Cipayung dengan Nomor Surat Tanda Penerimaan Laporan/ Pengaduan Nomor : 320/K/VII/Sek.Cpy.

” Saya sudah laporkan hal ini kepada pihak berwajib dan saat ini saya masih mengurus bukti laporan kehilangan untuk mengurus surat-surat lainnya.” ujarnya.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian jutaan rupiah  dan kehilangan surat-surat berharga miliknya.

” Saya berharap pelaku dapat tertangkap dan pihak berwajib dapat bekerja dengan maksimal untuk memberantas pelaku Curanmor yang dapat merugikan masyarakat, ” jelas UG DANI saat dikonfirmasi.

Pimred juga berpesan kepada warga agar lebih berhati-hati saat parkir kendaraannya agar hal serupa tidak terjadi lagi. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed