oleh

CEO AktualNews Blak-blakan Buka Rahasia Menayangkan Berita di Media Daring

UG DANI CEO dan Pemimpin Redaksi. 

 

Jakarta, Aktual NewsSaat ini perkembangan media daring sangatlah simpel dan mudah diaplikasikan, baik dari sisi peliputan maupun dari sisi menayangkan berita dengan hitungan detik berita sudah tayang.

Beda dengan media cetak yang harus melalui tahapan dalam proses penerbitan dan tentunya juga tidak sedikit menggunakan biaya, belum lagi harus berurusan dengan hal-hal lainnya salah cetak ataupun salah edit.

Disinilah keunggulan media daring, mudah dan simpel dah bahkan menayangkannya pun tidak harus duduk berjibaku di Kantor Redaksi.

UG DANI Pimred AktualNews.co.id blak-blakan buka rahasia dapur Redaksi saat dia tidak ada di kantor ia dengan mudah menayangkan berita dimana saja, saat di jalan, di rumah atau kadang juga di bawah pohon dan bisa juga saat rebahan di rumah.

” Ya menurut aku seh, ini memang udah jamannya serba cepat dan pembaca itu  kadang ga sabaran untuk melihat apa yang mereka cari terutama informasi, saat ini kebutuhan media daring sangat membantu, ” Jelasnya saat berbincang soal perkembangan teknologi informasi saat ini.

” Aku juga kadang hehe terus terang jarang nongkrong di Redaksi, kadang saat ada kiriman berita atau rilis dari rekan wartawan aku langsung buka Whatsapp , baca dulu sambil edit ya kadang juga saat lagi ngopi di cafe atau di bawah pohon.. hahaa.. ” goyonnya sambil asik menyeruput kopi hangat saat ditemui di bilangan Cipayung Jakarta Timur, Jum’at 03/9/2021.

Kebutuhan informasi yang cepat saat ini memang saat dibutuhkan, berbagai ragam pilihan media informasi saat ini memang sudah beralih serba instan begitulah CEO dan Pemimpin Redaksi Aktual News blak-blakan buka rahasia soal penayangan berita. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed