oleh

Ini kata kepala Desa Koper : Beton tanggul tersebut sudah berapa kali diajukan tapi belum ada tanggapan dari Dinas terkait

Kabupaten Serang, Aktual News-kerusakan jalan di kp.koper RT 002/002 Desa Koper kecamatan Cikande Kabupaten Serang Prov.Banten dibenarkan oleh Kepala desa Koper.

Jalan tersebut sudah diajukan beberapa kali dengan pengajuan beton tanggul tapi belum adanya tanggapan dari Dinas terkait. Selasa, (7/9/2021) Pagi.

Sanan Jaya selaku kepala Desa koper melalui pesan whasAppnya mengatakan Kepada Wartawan Aktualnews.co.id

” Jalan longsor tersebut sudah beberapa kali kami ajukan Beton tanggul ke Dinas terkait. Waktu saya belum menjabat jalan tersebut sudah longsor makin kesini setiap banjir tambah longsor “, Imbuh Sanan.

 

Warga rt 002/002 sering mengeluhkan dan selalu menyampaikan ke pihak Desa dan Harapan warga karena jalan tersebut adanya dipembatas sungai jadi mengingikan di beton tanggul agar warga nyaman dan aman tidak terganggu dengan jalan seperti ini.

“Usulan pengajuan melalui RPJMDES di MUSREMBANG tingkat kecamatan sudah disampaikan dan harapannya pemerintah intansi dinas terkait agar segera ditanggulangi dengan beton pancang atau tanggul, Kalau di biarkan bahaya buat warga khususnya kp.koper kompa 002/002 “, Tutup Sanan.[Red/Akt-49/Agi].

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed