oleh

Juara 1 Lomba Film Pendek Semangat Cinta Tanah Air ViFoSi 2021 oleh IWO, Redaksi BBNews Adakan Syukuran di Cigudeg

Bogor, Aktual News Penganugrahan Juara 1 Lomba Film Pendek dan Juara Harapan Puisi dalam perhelatan lomba Video, Foto dan Puisi ( ViFoSi ) 2021 tingkat Nasional yang diselenggarakan Oleh Ikatan Wartawan Online ( IWO ), di Hari Ulang tahunnya Ke 9 dan Dalam Rangka HUT RI Ke 76, Redaksi Media Barometer Bogor News, adakan Syukuran di halaman kantornya yang beralamat di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Acara tersebut diisi dengan berbagai rangkaian acara diantaranya, penyerahan sertifikat bagi pemenang Juara 1 Lomba Film Pendek yang diserahkan langsung kepada pemimpin Redaksi BBNews, Tri Denggan Saputra dan Juara Harapan Lomba Puisi, diserahkan kepada Diki Anggriana, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh pimpinan umum, AA Iskandar atau yang akrab disapa Apih Oscar.

Tidak hanya itu, dalam Acara tersebut diadakan, meet and great anak-anak pemeran dalam Film Pendek hasil karya Jurnalis BBNews diantaranya, Hendra, Alief, Ajis, Nafis, Hendri, Hafis,Faqih dan Nabila, sekaligus pemberian uang saku oleh Pimpinan Umum BBNews.

Pimpinan Umum AA.Iskandar ( Apih Oscar ) dalam sambutannya menyampaikan, acara yang diadakan adalah bentuk syukur atas pencapaian karya Jurnalis Barometer Bogor.

“Inilah bentuk Syukur dan apresiasi kami kepada wartawan BBNews yang telah menghasilkan karya yang sangat luar biasa, yang dapat berkompetisi dikancah nasional dalam perhelatan lomba Video Foto dan Puisi (ViFoSi) 2021 yang diadakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, dan dengan hasil karya tersebut alhamdulillah mendapatkan juara 1 Video dan juara harapan puisi” ucapnya, Minggu (13/09).

Disela kegiatan, pemimpin redaksi BBNews, Tri dengan Saputra Harahap, mengatakan, pencapaian tersebut tidak lepas dari kerja sama semua pihak.

“Alhamdulillah, Film Pendek Semangat Cinta Tanah Air yang di buat Jurnalis Barometer Bogor dapat diterima dan menghasilkan karya yang mendapatkan penganugerahan ditingkat Nasional dalam lomba ViFoSi 2021 IWO, sebagaimana kita ketahui lomba tersebut diikuti diberbagai daerah dari Jabodetabek, Sulawesi, Kalimantan bahkan sampai Papua, semoga dengan Karya yang kami buat dapat memotivasi semua kalangan, terutama bagi anak – anak penerus bangsa agar dapat mencintai tanah air Republik Indonesia dalam kondisi apapun” Kata Pemred yang sering disapa Tri DS.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Ketua IWO Bogor Raya, Didin ( Brodin ), Penasehat IWO, Agus Purwanto (Pakde Agus) beseta jajaran pengurus, Penasehat BBNews, Abdul Koharudin, Penasehat Hukum, Kusnadi SH, MH, Cpl, Ketua Umum LPKSM Patroli, H.Sukarman,SH, beserta jajaran, Jaro Yeyen, Kades Kalong 1, Agung Suryadinata, S.pd, Kades Sipak dan para tamu undangan.[Red/Akt-07]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed