oleh

Pengendara Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Kedungturi

Sidoarjo, Aktual NewsTakdir memang tidak bisa ditebak, meski sudah berhati-hati dalam berkendara di jalan raya. Hal itulah yang dialami seorang pengendara warga Desa Bangsri Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Pohon yang tadinya kokoh berdiri dipinggir jalan, tiba-tiba menimpanya dan berakibat fatal. Kejadian tersebut berada di dekat PT. Ispatindo Kecamatan Taman, Senin (13/9/2021) sekitar pukul 18.50 Wib.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, berdasar cerita dari para saksi, awalnya sepeda motor Yamaha Mio L-5860-GW yang dikendarai korban meluncur dari arah Barat ke Timur.

Sesampai di Jalan Raya Kedungturi Kecamatan Taman (tepat seberang pertigaan jalan PT. Ispatindo) ada pohon besar yang tumbuh dipinggir jalan raya. Secara mendadak pohon tersebut roboh dan mengenai 5 orang pengendara jalan yaitu 1 orang meninggal dunia dan 4 orang mengalami luka ringan,” terangnya.

Lanjut Sugeng, satu orang yang meninggal diketahui bernama Nur Mawardi (41) warga Desa Bangsri RT10 RW04 Kecamatan Sukodono, Sidoarjo langsung dibawa ke RS Siti Khodijah untuk dimintakan visum.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban membuat pernyataan untuk tidak menuntut kepada pihak manapun dan dianggap takdir dari Allah,” pungkas Sugeng. [ Red/Akt-21/Redho ]

 

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed