oleh

Selain Adanya Dugaan Bagi-bagi Paket Proyek Dinas Perkim Kabupaten Tangerang, Juga Terindikasi Adanya Jual Beli Paket Proyek

foto : Papan anggaran soal Kp Pabuaran Rtt 02/01 desa Pangkat Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang. 

 

 

Jayanti, Aktual News-Adanya dugaan bagi-bagi paket proyek di Dinas Perumahan Pemukiman dan Pemakaman (Perkim), kabupaten Tangerang kepada sejumlah Wartawan dan LSM, hal tersebut juga pernah tayang beritanya di media online AktualNews.co.id, beberapa hari yang lalu dari penelusuran awak media online AktualNews.co.id. Dinas Perkim kabupaten Tangerang, diduga kuat bukan sekedar bagi-bagi paket proyek saja ada indikasi jual beli proyek di Dinas Perkim kabupaten Tangerang, hal tersebut berdasarkan adanya 2 ( Dua ), pekerjaan di satu titik dengan 2 ( Dua CV ), 2 ( Dua ), Judul pekerjaan.

Dari penelusuran dan wawancara dengan para pekerja senin 13 September 2021.10:37 Wib, awak media online AktualNews.co.id, menanyakan kepada salah satu pekerja terkait pembangunan saluran pembuangan air limbah ( Spal ), di kampung Pabuaran Rt 02/01. Ds Pangkat kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang, yang terindikasi proyek tersebut dikerjakan oleh dua CV, artinya kuat dugaan proyek tersebut ada indikasi dari jual beli proyek, dan hal yang aneh para pekerja saat diwawancarai oleh awak media online AktualNews.co.id, siapa nama pemborong atau mandor proyeknya pekerja tidak tidak tahu siapa pemborong atau mandor proyek tersebut kuat dugaan para pekerja sudah didoktrin sebelumnya jika ada wartawan yang bertanya bilang saja tidak tahu.

Dengan adanya kejanggalan tersebut awak media mencari informasi terkait proyek pembangunan Spal di kampung Pabuaran Rt 02/01. Ds Pangkat kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang, yang kuat dugaan adanya jual beli proyek pembangunan Spal tersebut, dari informasi yang di dapati awak media online AktualNews.co.id, judul pekerjaan proyek tersebut adalah pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT), tanggal pembuatan 08 September 2021, sumber anggaran APBD 2021, sebesar Rp 150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah), dikerjakan oleh CV. Mutiara tanjung kembar yang beralamat di Kp Jayanti Rt 016/004. Ds Cikande kecamatan Jayanti, namun di papan anggaran atau papan proyek disebutkan pekerjaan tersebut adalah saluran pembuangan air limbah (Spal), Kp Pabuaran Rt 02/01. Ds Pangkat kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang, dikerjakan oleh CV Safira Gold dengan pagu anggaran sebesar Rp 148.950.000,- ( seratus empat puluh delapan juta sembilan ratus lima puluh ribu rupiah ), sumber dana APBD 2021, dengan waktu pekerjaan 12 Agustus 2021 s/d 25 Oktober 2021.

Kuat dugaan Dinas Perkim kabupaten Tangerang, bagi-bagi paket proyek ada indikasi jual beli paket proyek di Dinas Perkim kabupaten Tangerang, hal tersebut berdasarkan adanya temuan hasil penelusuran awak media online AktualNews.co.id, terkait proyek pembangunan Spal dan TPT di kampung Pabuaran Rt 02/01. Ds Pangkat kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang, di satu titik lokasi dengan dua pekerjaan dan dua CV, kuat dugaan hal tersebut sudah berlangsung lama dan sudah menjadi tradisi di karenakan fungsional penegakan hukum dilingkungan pemerintah daerah (Pemda), kabupaten Tangerang tidak maksimal dan terkesan melindungi. [ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed