oleh

Danrem 064/MY Tinjau Vaksinasi Massal di Kadin Provinsi

Serang, Aktual News-Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M melakukan tinjauan Vaksinansi di kantor KADIN Provinsi Banten, Kota Serang, Rabu, (15/09/2021).

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M
meninjau secara keseluruhan kegiatan serbuan vaksinasi dimulai dari tempat pendaftaran hingga pelaksanaan vaksinasi yang diikuti oleh 500
yang mendaftar.

Danrem menjelaskan, serbuan vaksinasi yang digelar Kadin Provinsi Banten sudah sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

“Serbuan vaksinasi hari ini secara keseluruhan sudah berjalan sangat bagus, baik itu penataan tempat maupun pelaksanaannya”, sebutnya.

Danrem juga menghimbau kepada semua warga masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Vaksin hanya untuk meningkatkan imun tubuh atau kekebalan tubuh dari virus covid- 19, namun harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebarannya”, tutup Danrem.

Sementara itu, Muhamad Harry Wibawa sebagai WKU Bidang Industri dan Tenaga kerja menyampaikan kegiatan vaksin ini kegiatan vaksin kita ke Dua yang sebelumnya di Ashodirin Tanggerang dan target vaksin hari ini 500 peserta vaksinasi tapi yang sudah terdaftar di seminggu yang lalu agar menghindari berkerumunan.

Lanjutnya, Kegiatan vaksinasi ini sekaligus membagikan beras 5kg perorang, Kali ini kita kerja sama dengan Kadin Indonesia, Pemkot Serang, ASDP Merak, Dinkes Kota Serang, BPBD Kota Serang.

“Dan, Harapannya membatu program pemerintah agar masyarakat cepat membentuk Hard Imunitynya dan kekebalan tubuhnya. sekalian pemulihan ekonomi dan Indonesia bangkit,”  ucap Harry.

Turut hadir mendampingi Danrem 064/MY, Kasi Ops Kasrem 064/MY, Kolonel Inf Sahnum, Kasi Intel Kasrem 064/MY, Kolonel Inf Boy, Kasi Log Kasrem 064/MY, Kolonel Kav Cecep Tendi Sutendi, Wakil Kejati Banten Marang SH, MH., Plt Kadinkes Kota Serang Ahmad Hasanudin.[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed